Foto Tubuh Chatimeh Terjual Mahal di Twitter

Di Baca : 2154 Kali

KABARHEADLINE.COM - Foto tubuh Chatimeh laku keras di media sosial Twitter. Bahkan dalam kurun sebulan, Chatimeh berhasil meraup cuan hampir Rp500 juta.

Penasaran seperti apa kisah Chatimeh jualan foto aduhai di Twitter? Yuk, langsung saja simak keterangan dan pengakuan langsung dari wanita cantik bernama Chatimeh.

Sebagai seorang wanita dengan julukan istri virtual di media sosial, Chatimeh berbicara apa adanya terkait jualan foto di media sosial Twitter.

Hal ini terungkat ketika Chatimeh menjadi bintang tamu di Channel YouTube Nexera Entertainment. Ia juga menceritakan soal kehidupan pribadinya.

Di balik kehidupannya yang sekarang, ia ternyata pernah memiliki banyak pengalaman yang kurang menyenangkan. Termasuk soal badan gemuk.

Untuk menurunkan berat badan, Chatimeh harus rutin minum vitamin dan olahraga. Setelah berat badan turun, dia langsung berkecimpung di media sosial.

Ia turun menjadi konten kreator dan selebgram dengan penampilan yang aduhai. Penampilan aduhai Chatimeh inilah yang membuat namanya melambung tinggi.

Terkait berapa hasil penghasilan yang bisa dia dapatkan dengan berjualan foto-foto seksi ini sebagaimana yang ditanyakan oleh Kris sekaligus Mang Osa .

Wanita cantik ini terlihat ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan tersebut. Hingga dia memutuskan untuk membisikkannya kepada mang osa berapa penghasilannya.

Foto Tubuh Chatimeh Laku Keras

Begitu menyebutkan penghasilannya, Mang Osa tampak begitu terkejut. Karena ternyata penghasilannya amat fantastis walau hanya berjualan foto-foto seksi ini.

“Gila setengah M, gila banget sebulan setengah m dari foto,” ucap Mang Osa. Tapi ibu satu anak yang lantas berupaya untuk menutupi hal itu.

Serta mengutarakan bahwa adanya takut ketahuan orang pajak jika memiliki penghasilan yang amat besar. Di tambah lagi penghasilan tersebut memang tidak selalu tetap untuk setiap bulannya.

“Iya tapi kan nggak setiap bulannya selalu tetap juga ya. Oh tapi itu ibaratnya naik turunlah ya,” jelas Chatimeh.

Walau memiliki tubuh seksi dengan sengaja menjual kesaksian wanita cantik yang tidak pernah tampil terlalu vulgar dalam berbagai foto tersebut.

Selama ini sosoknya juga di kenal sebagai seorang model dan juga atau artis yang telah Malang melintang di industri hiburan cukup lama.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar