Super Bowl 2023, Rihanna Tampil Mempesona

Di Baca : 1040 Kali
Rihanna Super Bowl 2023

KABARHEADLINE.COM - Penonton sangat terkesima dengan penamilan penyanyi Rihana yang tampil merah merona di Super Bowl 2023.

Busana Rihanna merah merona cukup sensasional di Super Bowl 2023. Banyak yang mengatakan jika ini seperti konser tunggal Rihanna.

Mengutip dari berbagai sumber, Rihanna tampil merah merona dalam balulan jumpsuit yang dibuat khusus. Loewe menjadi brand busana yang digunakannya.

Ia membuka acara dengan membawakan Bitch Better Have My Money, disusul oleh Where Have You Been, dan Only Girl (in the World).

Rihanna berhasil pukau penonton dengan totalitas penampilannya dalam balutan busana serba merah yang sensasional. Tampil cantik, para penonton salah fokus dengan perut Rihanna.

Ia mengenakan dengan styling khusus. Tampilan zipper yang dikenakan setengah serta menampilkan bra plate di dalam jumpsuit yang dipakainya.

Gaya yang digunakannya mengadopsi dari Jonathan Anderson Fall 2022. Kabar senangnya, tidak hanya penampilannya yang memukau, dia juga terlihat begitu memesona di kehamilan keduanya ini.

Pada penampilannya di first half, ia juga menambahkan puffer scarf kulit dengan glove yang dibuat khusus dari Alaïa. Melengkapi aksinya, Rihanna mengaplikasikan makeup dari Fenty Beauty.

Pada penampilan selanjutnya, Rihanna menambahkan puffer coat-cape dari Loewe. Melengkapi penampilannya, ia mengenakan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers selama pertunjukan.

Kesempurnaan outfinya tentu atas keahlian sang fashion stylist, Jahleel Weaver. Sementara itu, Tampilan Rihanna semakin sempurna dengan tampilan para dancer yang mengenakan outfit serba putih.

Sebagai seorang penyanyi profesional, Rihanna tahu betul bagaimana harus tampil bagus di atas panggung. Ia mempersiapkan penampilannya secara keseluruhan dengan baik.

Begitu juga dengan gaya rambutnya yang dibuat sedemikian rupa. Dia emadukan sejumlah gaya untuk menyempurnakan penampilannya.

Selain itu, tampilan lipstik merah yang digunakan semakin menyempurnakan penampilan jadi semakin menakjubkan.

Mengenal Robyn Rihanna Fenty yang lahir 20 Februari 1988 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Barbados yang telah dikenal karena merangkul berbagai gaya musik dan mengubah citranya di sepanjang kariernya.

Lahir di Saint Michael, Barbados, dan dibesarkan di Bridgetown, dia pindah ke Amerika Serikat, dan menandatangani kontrak rekaman bersama Def Jam Recordings.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar