Bupati Rohil Resmikan SPBU RMJ Perkasa

Di Baca : 10872 Kali
Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno AMp, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi SE, Kapolres AKBP M Mustofa SIK MSI, perwakilan Pertamina Erwin dan Forkopimda Rohil, foto bersama pemilik SPBU H Idrus, dan Direktur RMJ Perkasa Eliyati pada saat acara pere

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) RMJ Perkasa yang terletak di Jalan Bintang Ujung, Bagansiapiapi, Senin (21/1). 

Hadir pada saat itu pemilik H Idrus, Direktur RMJ Perkasa Eliyani, staf perwakilan Pertamina Erwin, Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, Kapolres AKBP M Mustofa SIK MSi dan sejumlah Forkopimda, Upika Bangko, pihak kepenghuluan setempat, tokoh masyarakat. 

Pada sambutannya Bupati Rohil Suyatno AMp menyampaikan ucapan selamat atas peresmian SPBU dalam suasana yang penuh kebersamaan. 

"Pemerintah daerah sampaikan apresiasi, terima kasih kepada H Idrus sekeluarga yang berkontribusi bagi daerah ini dengan membangun di bidang SPBU sehingga memudahan bagi masyarakat yang memerlukan terutama nelayan yang banyak terdapat di Bangko," kata Bupati Rohil. 

Bupati juga menyampaikan terimakasih dengan dukungan Pertamina sehingga saat ini sudah ada dua SPBU di Kota Bagansiapiapi pertama di Batu Enam dan kedua di Jalan Bintang. Selain itu bupati mengapresiasi kebijakan dari manajemen yang ada karena banyak memberdayakan tenaga kerja tempatan. 

"Saya tadi sempat berbincang dengan petugas SPBU yang ada, mereka semuanya anak-anak sini. Terimakasih karena telah memberdayakan tenaga kerja lokal," kata ujar Suyatno. 

Direktur RMJ Perkasa, Eliyati,  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Bupati Rohil  meresmikan operasional SPBU.

"Diharapkan dengan adanya SPBU ini membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan bakar yang dibutuhkan. Kami mohon maaf khususnya bagi masyarakat di Kepenghuluan Bagan Jawa maupun umumnya di Kecamatan Bangko jika pelayanan kurang memuaskan, sesungguhnya kami berusaha memberikan  pelayanan yang  standar," katanya.

Perwakilan Pertamina, Erwin, mengatakan,  keberadaan SPBU dapat menunjukkan indikasi bahwa geliat perekonomian di wilayah tersebut berkembang pesat.

"Termasuk SPBU ini sudah terdapat sekitar 13 SPBU se-Rohil," katanya.

Keberadaan SPBU tambahnya agar dapat mendukung perkembangan ekonomi masyarakat terutama aktifitas yang membutuhkan pengunaan bahan bakar. 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan pada prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbolis diresmikannya operasionalisasi SPBU tersebut.***(rpc).


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar