Heboh Di Bagansiapiapi, Kabar Hoax Warga Rebus Telur Tolak Corona

Di Baca : 4213 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Ada-ada saja isu Hoax yang di buat salah satu oknum warganet di media sosial Fecebook yang menghebohkan seantro warganet,dengan mengajak warga untuk merebus sebutir telur ayam untuk menolak virus corona.

Isu berita hoax merebus telur ini bahkan sampai ke Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),sebab rabu malam atau malam Kamis,(25/03) bertepatan di hari libur Hari Raya Nyepi banyak warga termakan isu ini,mereka beramai-ramai beli telur untuk di rebus.

Salah satu warga Syafri menyebutkan "iyo tadi malam sampai habis telo di beli warga,sampai awak nak rebus indomie pakai telopun tak dapek."Sebutnya.

Syafri menambahkan berbagai komentar tentang isu hoax merebus telur ini di beranda warganet di akun Fecebook warga Rohil yang membuat status ini."macam-macamlah,yang joleh tadi malam habih tole keno boli warga yang keno kecek,merebuih tolu bisa menolak virus corona,awak nak masak indomie robuihpun tak dapek."Golaknya.

Yang lebih exstrims lagi isu hoax rebus telur ini dengan di bumbui ada anak bayi baru lahir diseputaran Kabupaten Labusel, dengan kuasa Allah SWT si bayi bisa berbicara dan berkata "Rebus telur 1 butir, dan makan buat tangkal visrus corona" 

"Demi kebaikan bersama malam ini dimohon merebus telor dan dimakan ya untuk 1 org satu butir. Ini guna menangkal wabah virus corona. "wajib malam ini all, tidak bisa besok"Ajaknya.

Kabar ini juga sampai ke Ujungtanjung,Salah satu warga di Ujungtanjung yang tidak mau di sebutkan namanya juga membenarkan kabar merebus telur ini bisa menolak virus cirona,namun dirinya tak percaya dan lebih memilih tidur karena hari sudah malam.

"Iya mas tadi malam kabar tersebut sempat beredar di sini,karena sudah malam saya langsung tidur aja,mau beli telur sudah malam."Ucapnya sambil tertawa.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar