Cegah Penularan Virus Corona, Hendri Sandra Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat

Di Baca : 13943 Kali

DUMAI (KHC) - Penyakit corona virus (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus baru yang belum teridentifikasi sebelumnya pada manusia.

Virus ini menyebabkan penyakit saluran pernapasan (seperti flu) dengan gejala seperti batuk, demam, dan pada kasus yang lebih parah, pneumonia. 

Anda dapat melindungi diri Anda dengan mencuci tangan secara rutin dan menghindari menyentuh wajah Anda.

Virus ini sudah tersebar di beberapa negara yang banyak menelan korban jiwa tidak terkecuali di indonesia, usaha pencegahan terus dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai virus ini.

Salah satu bakal calon (balon) Walikota Dumai periode 2021-2026 Hendri Sandra, SE pada hari senin (30/03) membagikan seribu masker secara gratis kepada masyarakat adalah dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Dumai agar terhindar dari wabah virus covit 19 ini.

Pembagian masker dilakukan dibeberapa titik di Kota Dumai titik pertama adalah di Jalan Kesuma Kelurahan Jaya Mukti, titik kedua di Jalan Sultan Syarif Qasim didepan Gedung Bank Riaukepri, titik ketiga di persimpangan Jalan Bintan-Pangeran Hidayat, titik keempat di simpang tiga Jalan Sultan Hasanudin-Pangeran Diponegoro.

dalam sekejap seribu masker ludes dibagikan kemasyarakat, respon masyarakat saat ini sangat tinggi dalam membutuh masker agar terhindar dari virus ini.

Pantauan awak media, salah satu balon Kota Dumai ini meminta kepada masyarakat untuk dapat menjalankan anjuran pencegahan sesuai dengan anjuran yang telah disosialisasikan oleh pemerintah, dan juga selalu waspada dalam menjalan aktifitas agar tidak terinfeksi

Ia pun turut menyampaikan bahwasanya pembagian masker ini direncanakan akan dibagi kembali Secara bertahap.

"Pembagian masker ini rencananya akan dilakukan beberapa tahap dan pada hari ini merupakan tahap pertama, dan tahapan selanjutnya akan dibagikan lagi masker tersebut dalam jumlah yang lebih banyak dan disebar di beberapa titik lainnya” tutup Hendri Sandra.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar