Bupati Rohil Himbau Pedagang Dan Ibu-ibu Pakai Masker Saat Belanja Di Pasar Rubiah Bagansiapiapi

Di Baca : 10248 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Bupati Rohil H Suyatno AMp menghimbau kepada pedagang dan seluruh ibu-ibu yang belanja di Pasar Datuk Rubiah Bagansiapiapi untuk selalu mengunakan masker saat berbelanja di tempat keramaian serta selalu menjaga kebersihan diri untuk mencegah penularan wabah Virus Covid 19.

Demikian di sampaikan Bupati Rohil H Suyatno AMp bersama Kepala Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rohil saat melakukan kunjungan ke Pasar Datuk Rubiah Jalan Sumatera Bagansiapiapi, Selasa (07/04).

"Kepada ibu-ibu yang datang belanja masakan di pasar ini,Kita harapkan semuanya harus pakai masker,Begitu juga para pedagang juga harus pakai masker. Kita tetap berupaya di wilayah kabupaten Rokan Hilir khususnya dan kecamatan Bangko ini agar semua masyarakat menggunakan masker. Karena  ini merupakan saran dan anjuran dari pemerintah untuk pencegahan virus Corona yang belum ada obatnya,"Himbaunya.

Bupati Rohil H.Suyatno dalam giat ini hadir bersama Dandim 0321 Rohil Letkol.Arh.Agung Rahman Wahyudi, SIP,MIPol, Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Plt Ka.Satpol PP Rahmad Afiral, Kadishub Jasrianto dan Plt Kadis Kominfotiks Hermanto.

"Kita hadir di Pasar Datuk Rubiah ini untuk membagikan masker kain, yang diberikan kepada pedagang di sini serta seluruh masyarakat pada saat mereka berbelanja di pasar ini,"Ucap Bupati Rohil H.Suyatno kepada awak media di Bagansiapiapi, Selasa (07/04).

Suyatno juga mengatakan,masker kain sebanyak 2 ribu yang di bagikan secara gratis di Pasar Datuk Rubiah merupakan masker yang dipersiapkan oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi,SIP,MIPol.

Untuk itu lanjut Bupati pilihan Rakyat ini,Atas nama Pemerintah,dirinya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi yang di lakukan Dandim 0321/ Rohil beserta jajaran yang peduli atas musibah  wabah virus corona yang melanda negeri ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,Saya apresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0321/ Rohil beserta jajaran atas bantuan 2 ribu masker ini ke masyarakat Rohil,Biarpun itu hanya masker yang dibuat dari kain tetapi kepedulian itu yang paling penting. Kebersamaan itu yang paling utama dalam upaya pencegahan wabah Covid 19. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat agar selalu mengunakan masker yang telah dibagikan hari ini serta dapat digunakan setiap harinya,"Pesannya.

Bupati Suyatno berjanji pembagian masker ke tengah pasar dan masyarakat ini akan terus berlanjut ke Pasar di Jalan Bintang 2 hari kedepan.
"Dua hari ke depan kita akan bagikan lagi ke masyarakat di pasar Jalan Bintang Bagansiapiapi juga kepada tukang becak,"Tandasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar