Agar Tepat Sasaran Anggaran Covid 19

Uber : Saya Perintahkan Kepada Fraksi PDIP Dumai untuk Awasi Dana Covid 19 dari Anggaran APBD 2020

Di Baca : 4587 Kali
Ket Foto : Ketua PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus.

DUMAI (KHC) - Terkait Pemerintah Kota Dumai yang menyalurkan anggaran Rp 100 miliar untuk menangani virus Covid 19 dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Dumai 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai meminta kepada lembaga DPRD Kota Dumai untuk mengawasi anggaran virus corona (Covid 19) tersebut.

“Kita perintahkan fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Dumai untuk mengawasi penggunaan anggaran tersebut, Agar tepat sasaran,"Ujar Uber Firdaus.Kamis (16/04/2020).

Dijelaskan, Ketua PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus mengatakan fraksi PDI Perjuangan harus cermat dalam pengawasan anggaran tersebut, sehingga pasca covid 19 ini anggaran yang di gelontarkan tidak menjadi polimik di tengah masyarakat.

"Semoga anggaran yang sudah disiapkan oleh pemko dumai betul-betul bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dalam penanggulangan wabah virus corona hingga tuntas di kota dumai yang kita cintai ini,"Kata ketua PDI Perjuangan, Uber firdaus kepada media ini.

Lanjutnya lagi, uber meminta kepada fraksi PDI Perjuangan yang ada di legislatif agar bisa menggunakan fungsi pengawasan yang di milikinya.

"Jangan kecewakan Konstituen mu, buktikan kalian mampu menggemban amanah yang telah diberikan,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar