Tangani Covid-19, PSF Dumai - Korwil Utara, Chapter Riau Bantu APD RSUD Dumai 

Di Baca : 1562 Kali
Ket Foto : Koordinator Pajero Sport Family (PSF) Kota Dumai - Koordinator Wilayah (Korwil) Utara Chapter Propinsi Riau memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Pademi Covid-19 kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

DUMAI (KHC) - Untuk membantu meringankan penanganan wabah Virus Corona atau Covid-19 di Kota Dumai, Koordinator Pajero Sport Family (PSF) Kota Dumai - Koordinator Wilayah (Korwil) Utara Chapter Propinsi Riau memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Pademi Covid-19 kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai dan Puskesmas-Puskesmas lainnya,Jumat (17/04) Sekira Pukul 10.00 WIB.

Pemberian bantuan APD berupa,Baju Hazmat Suit 60 Pcs,Masker Medis merek Sensi 1400 Pcs(35 Box),Susu Beruang (Bear Brand) 10 Case (300 Kaleng), MYGLUTA 11 Box dari tim MG Mama Shop Dumai-PSF Dumai di serahkan langsung melalui Koordinator PSF Kota Dumai Arta Dinata Bas bersama member  PSF Dumai yang hadir dan diterima langsung Ketua IDI Kota Dumai dr.Dasrinal Nagur. SpM di dampingi dr.Ferianto. Sp.An di depan Gedung RSUD Kota Dumai.

"Pemberian alat APD ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai ini sebagai wujud rasa kepedulian seluruh member dan pengurus PSF Kota Dumai Korwil Utara Chapter Propinsi Riau kepada para dokter,perawat serta seluruh petugas RSUD Kota Dumai yang bekerja siang dan malam sebagai garda terdepan menangani pasien atas merebaknya wabah Covid-19 di Kota Dumai."Ucap Koordinator PSF Kota Dumai Arta Dinata Bas bersama seluruh member dan pengurus PSF.

Di katakannya lagi bantuan APD ke Rumah Sakit ini,murni atas inisiatif seluruh pengurus PSF Kota Dumai dengan melakukan penggalangan dana secara internal selama sepekan dan terkumpul sebanyak 35 juta, namun pemesanan APD nya yg agak lama yaitu dua pekan dikarnakan banyaknya pesanan dari semua Provinsi se Indonesia."Ucapnya lagi.

"Selain pemberian bantuan APD ini,Kita juga akan memberikan Bantuan Sembako kepada warga kurang mampu. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berkah buat penanganan wabah pademi Covid-19 di Kota Dumai, ini Harapan Kita beserta seluruh member  PSF Kota Dumai."Harapnya.

Sementara Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Dumai dr.Dasrinal Nagur. SpM memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan APD yang di berikan PSF Dumai Korwil Utara Chapter Riau ini.

Pemberian ini,sambungnya lagi setidaknya dapat mengurangi beban para dokter dan perawat di RSUD ini dalam menangani wabah Covid-19 di Kota Dumai.

Ketua IDI juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah Kota Dumai dengan selalu menjaga kebersihan salah satunya dengan mencuci tangan,selalu memakai masker jika berpergian dan melakukan lock down untuk keselamatan bersama.

"Terima kasih PSF Kota Dumai Capter Riau atas bantuan APD ini,Saya mewakili para dokter di RSUD ini mengucapkan terima kasih,bantuan ini dapat mengurangi kekhawatiran kami para medis dalam menangani Covid-19 di Kota Dumai,dan Semoga Wabah Covid-19 segera berakhir.  Ini harapan kita semua."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar