Bentuk Rasa Peduli, Formapel Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Dumai

Di Baca : 2200 Kali
Ket Foto : Ketua Formapel bersama pengurus membagikan sembako kepada masyarakat Dumai.

DUMAI (KHC) - Melihat kondisi melemahnya ekonomi masyarakat, khususnya warga kurang mampu di tengah wabahnya virus corona atau COVID-19 di Kota Dumai.

Kali ini lembaga Sosial Masyarakat (LSM) forum masyarakat peduli lingkungan (Formapel) Kota Dumai melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Dumai Barat serta kepada becak motor di Kota Dumai.

Kepada media ini, Ketua LSM Formapel, Firdaus mengatakan,  bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang terkenak dampak Covid-19.

“Untuk meringankan beban masyarakat, kita bagikan sembako kepada mereka yang membutuhkan. semoga dengan bantuan ini, Khususnya masyarakat yang ada di kecamatan Dumai Barat dan Dumai Timur ini bisa bermanfaat bagi mereka, dan semoga pembagian sembako secara berkala ini dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang pahala bagi kita semua."Katanya.Minggu (19/04/2020).

Lanjutnya lagi, Kegiatan Ini merupakan upaya dari seluruh pengurus Formapel Kota Dumai sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan juga Intruksi Pemerintah Kota Dumai untuk bergotong royong bersama masyarakat melawan wabah virus corona dengan sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat Kota Dumai.

"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan program dari Formapel, salah satu program kita yaitu program Peduli, Untuk itu kita hadir untuk meringankan warga kita yang kurang mampu, serta pengurus Formapel akan ikut dalam memerangi Virus Corona ini sesuai Intruksi Pemerintah kita,"Ujarnya.

Firdaus juga berharap kepada masyarakat Kota Dumai agar bisa mengikuti aturan pemerintah Kota Dumai, agar terhindar dari virus corona serta memutuskan mata rantai virus corona tersebut.

"Saya berharap kepada warga Dumai, agar bisa mematuhi aturan pemko Dumai, Guna terhindar dari virus corona, jagalah kesehatan, bersihkan diri seperti cuci tangan, dan tetaplah dirumah, semoga dengan kita sering melakukan ini, kita bisa terhindar dari virus corona tersebut,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar