Kapendam I/BB Hadiri Paparan para Dansatgas TMMD Ke-108 Kepada Pangdam I/BB Melalui Vidcon 

Di Baca : 1529 Kali

MEDAN (KHC) - Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos menghadiri paparan para Dansatgas TMMD ke-108 TA 2020 di wilayah Kodam I/Bukit Barisan kepada Pangdam I/BB yang dilaksanakan di ruang Puskodalopsdam I/BB Lt IV Makodam I/BB pada Selasa (9/6/2020).

Pada kesempatan hari ini, Rabu, (10/6/2020) Kapendam I/BB di ruang kerjanya menjelaskan bahwa Pengarahan melalui video conference (Vidcon) ini diberikan Pangdam kepada para Dansatgas TMMD ke 108 yang menjadi sasaran antara lain, wilayah Kodim 0203/Langkat, Kodim 0211/Tapanuli Tengah, Kodim 0301/Pekanbaru, Kodim 0303/Bengkalis, Kodim 0307/Tanah Datar, Kodim 0316 Batam, serta TMMD Imbangan di wilayah Kodim 0314/Inhil. ucapnya
 
Kapendam menjelaskan, kegiatan TMMD ini bersifat lintas sektoral, dan dapat terselenggara berkat adanya sinergitas antar instansi, khususnya Pemda, TNI dan stakeholder terkait lainnya. Oleh karenanya perlu dipahami, diperkuat serta diimplementasikan di lapangan, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kapen juga mengingatkan dalam pelaksanaan nantinya tetap mengikuti pendisiplinan Protokol Kesehatan, sehingga anggota Satgas dan masyarakat aman serta terhindar dari wabah Covid-19.

Begitu juga dengan sasaran fisik dan non fisik. Kapen berharap dilakukan dengan baik dan tuntas, tepat waktu serta tepat kualitas dan hasilnya akan mampu membangun dan meningkatkan kesadaran serta pemahaman masyarakat sesuai yang kita harapkan. tuturnya.***

Sumber : Rls/Pendam I/BB


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar