Satgas Raider 300 Bina Silaturahmi Dengan Anjangsana

Di Baca : 9136 Kali

PAPUA (KHC) - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin oleh Sertu Zakaria laksanakan anjangsana guna membina silaturahmi dengan masyarakat Kampung Wembi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (16/6/2020).

Menjalin hubungan yang harmonis di lingkungan masyarakat adalah salah satu cerminan terciptanya persatuan dan kesatuan yang kuat di lingkungan masyarakat dengan adanya keharmonisan di masyarakat dapat terciptanya suasana nyaman dan damai di masyarakat.

Hal tersebut yang di laksanakan oleh Satgas Raider 300 dengan selalu membina silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan anjangsana.

Dengan anjangsana Satgas Raider 300 bisa secara langsung bertatap muka dan bercengkrama dengan masyarakat.

Melalui kegiatan anjangsana ini dapat menumbuhkan hubungan yang harmonis antara personel Satgas Raider 300 dengan masyarakat yang berada di daerah perbatasan papua.

Dengan anjangsana ini Satgas Raider 300 bisa secara langsung melihat kondisi di masyarakat, sehingga kalau terjadi permasalahan di masyarakat mampu dengan cepat diselesaikan.

Bapak Beno (40) salah satu warga Kampung Wembi Sangat bangga dengan Satgas Raider 300 yang sudah mau turun sendiri melihat kondisi masyarakat, dengan adanya Satgas Raider 300 di tengah-tengah masyarakat menjadikan suasana terasa aman dan nyaman dirasakan oleh masyarakat perbatasan papua.***

Sumber : Rls/Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar