Pengurus DPD NasDem Bengkalis Siap Menangkan Karmarni-Bagus

Di Baca : 5610 Kali

DURI (KHC) — Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bengkalis kompak dan siap memenangkan Bacabup dan Bacawabup, Kasmarni-Bagus di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Bengkalis Askori S.St.Pi usai mengelar silaturahmi dan Konsulidasi Partai Nasdem bersama kader , sesepuh dan jajaran Pengurus DPD di Hotel Susuka jalan jenderal Sudirman Duri pada Jum'at (10/07/2020) kemaren.

Kata Askori, ada tiga anggota dewan dari partai NasDem di DPRD Kabupaten Bengkalis meliputi, Askori, M Mustar J Ambarita dan Rosmawati Sinambela. 

Ketiga anggota DPRD ini hadir dalam konsolidasi partai NasDem yang dilaksanakan di Duri Kecamatan Mandau. Mereka siap memenangkan Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis 2020.

Untuk itu, kepada seluruh pengurus DPD, DPC, kader, tokoh dan simpatisan partai Nasdem Askori mengharapkan agar tetap kompak, giat dan semangat untuk memenangkan Kasmarni- Bagus.

“Sosok Kasmarni diusung partai NasDem di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 ini, setelah melewati proses panjang,” ujarnya.

Ditambahkan Askori, Kasmarni yang juga merupakan Staf ahli Bupati Bengkalis ini, adalah sosok kaum wanita pertama yang maju dalam Pemilihan Bupati Bengkalis dan perdana terjadi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kesiapan kader ,sesepuh dan jajaran DPD Partai Nasdem Bengkalis untuk memenangkan Kasmarni-bagus menyusul Rekomendasi yang telah diserahkan Plt Ketua  DPW Partai Nasdem Riau Willy Aditya dikantor DPP Partai Nasdem jakarta Pusat tanggal 03 juni yang lalu,” pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar