Terjawab Sudah Pada Pilkada Dumai, Pasangan Paisal-Amris Terima SK Golkar

Di Baca : 21442 Kali

PEKANBARU (KHC) - Terjawab sudah prediksi para netizen atau masyarakat Dumai, Pasangan H Paisal SKm-H Amris (PAS) akhirnya resmi menerima SK dukungan DPP Golkar yang diserahkan langsung oleh Korwil Golkar Riau, H Idris Laena didampingi Ketua DPD Golkar Dumai Ferdiansyah dan Timo Kipda, Senin (24/08/20).

Dengan diterimanya SK dukungan Golkar itu sekaligus menjawab keraguan terhadap situasi yang berkembang belakangan ini. Pasalnya masih ada kelompok yang menyangsikan pasangan Paisal-Amris bisa mendapatkan dukungan Partai Beringin itu. Apalagi sebelumnya santer terdengar Golkar bakal mengusung kader murni, Syarifah yang akan digandengkan dengan Eko Suharjo dari Demokrat.

” Alhamdulillah, tadi SK dukungan Golkar sudah kita terima. Kita berterima kasih atas kepercayaan ini, dan terimakasih juga secara khusus kita sampaikan kepada tokoh Golkar Dumai Bung Timo Kipda dan Ketua DPD Golkar Dumai Bung Ferdiansyah yang ikut mendampingi saat menerima SK Golkar tadi,” ujar H Amris bakal calon wakil walikota pasangan Paisal SKm di Pilkada Dumai 2020.

Sementara secara terpisah, H Paisal SKm saat dihubungi mengucapkan rasa syukur atas dukungan Golkar tersebut. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada segenap keluarga besar Golkar, baik mulai tingkat DPP, Propinsi hingga DPD Dumai.

”Alhamdulillah, ini amanah yang harus kita jaga. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga besar Partai Golkar. Semoga kedepan kita bisa berjuang bersama-sama untuk mewujudkan Dumai yang lebih baik kedepan,” ujar H Paisal SKm.***(Rdk/RC)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar