Nurhadi : Wujudkan Profesional Dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Kapolres Rohil Sertijab Kabag Sumda Dan Kasat Resnarkoba

Di Baca : 7614 Kali

BANJAR XII (KHC) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK menegaskan jabatan adalah suatu penghargaan  dan bentuk tanggung jawab yang harus segera ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya,untuk itu bekerjalah lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.

Promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Polri, hal ini bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan, agar bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepada Kabag Sumda dan Kasat Narkoba yang baru,segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur "Selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan, bahwa jabatan adalah suatu penghargaan dan bentuk tanggung jawab yang harus segera ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya.

Demikian amanat Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK,Saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba di halaman Mapolres Rohil,Senin (7/09/2020) Sekira Pukul 09.00 WIB.

Yang di hadiri Waka Polres Kompol James IS Rajagukguk SIK MH,Para Kabag,Para Kasat,Polsek Jajaran dan Perwira dan Personil Polres Rokan Hilir.

Jabatan Kabag Sumda di Jabat Kompol James Sibarani SH MH yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Indragiri mengantikan Kompol Rustam Effendi yang memasuki masa pensiun,Sementara Kasat Resnarkoba di jabat AKP Eru Alsepa SIK yang sebelum menjabat sebagai Kanit Idik 4 Sat Reskrim Polresta Pekanbaru Polda Riau menggantikan Kasat ResNarkoba AKP Herman Pelani,SH,SIK yang mengikuti masa Pendidikan.

Dalam kegiatan Sertijab kali ini pelaksanaannya tetap menjaga protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah saat kedua pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara,dan fakta integritas.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar