Pelaku Curas Di Bagansiapiapi Masuk Hotel Prodeo

Di Baca : 1265 Kali

BAGANSIAPIAPI (KHC) - Jajaran Opsnal Polsek Bangko berhasil menangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di wilayah hukum di Polsek Bangko,berdasarkan LP/130/IX/2020/Riau/Res Rohil/ Sek Bangko,Kamis,(17/09/2020) di Jalan Bintang Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Pelaku Aldian Alias Aal (20) tahun,warga Jalan Kecamatan Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Rohil ditangkap saat berada di dekat Jembatan sungai pabrik tepatnya di ponsel Evi saat sedang duduk bersama temannya.

Akibat perbuatannya korban Haikal Haluman (18) tahun warga Jalan Kampong Pasir Nelayan  RT/15 RW/04 Kelurahan Bagan Punak,Kecamatan Bangko,Rohil mengalami kerugian material Rp.2 Juta.

Demikian di Ungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK melalui Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH,Minggu (20/09/2020).

"Pelaku Aal ditangkap setelah menerima laporan dari korban,Tim Opsnal Polsek langsung mencari keberadaan Pelaku sedang berada di jembatan sungai Pabrik bersama temannya."Katanya.

Sementara kronologis kejadian,Sambung Juliandi terjadi pada,Kamis (17/09/2020),Sekira Pukul 21.00 WIB,Saat Korban Haikal hendak pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor menuju rumahnya di Jalan Gotong royong.

Pada saat di perjalanan tepatnya di jembatan sungai Pabrik tiba-tiba ada seorang laki-laki berdiri di depan korban yang dikenal bernama Aal dan memberhentikan sepeda motor korban dengan mengatakan,"Berhenti Saya mau numpang",Ucap Pelaku.

 "Kemudian pelaku langsung naik ke atas sepeda motor pelapor sambil mengatakan ‘’Antar ke jalan Bintang itu ya",sambil menunjuk ke tempat yang gelap setelah sampai ke tempat yang gelap terlapor menyuruh berhenti dengan mengatakan ‘’Sini uangmu",sambil menodong pisau kearah wajah korban sambil meraba kedua kantong celana korban.

"Pelaku menemukan Handpone Vivo  Y12 warna biru hitam di kantong celana korban yang langsung mengambil Handpone tersebut dan menyuruh pelapor pulang namun pelapor tidak mau pulang sebelum handponenya di kembalikan kemudian terlapor mengatakan,‘’Tidak mau pulang,aku ada pisau ni,mendengar perkataan pelaku,korban pun langsung pergi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko atas musibah yang dialaminya."Paparnya.

"Setelah menerima laporan keesokan harinya,Jum’at (18/09) Sekira Pukul  14.00 WIB,anggota Opsnal Polsek Bangko mendapat informasi dari korban bahwa pelaku pencurian sedang berada di dekat Jembatan sungai pabrik tepatnya di ponsel Evi sedang duduk bersama temannya, mendapatkan informasi tersebut anggota opsnal Polsek Bangko langsung menujuk ke TKP,dan langsung mengamankan pelaku dan tidak ada melakukan perlawanan, selanjutnya pelaku beserta barang bukti  1 unit handphone merek Vivo Y12 warna biru hitam dan langsung di gelandang ke Polsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut,serta di lakukan tes urine tersangka Positif Ampethamin."Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar