Kapolsek Palika Pantau Penyaluran BST Tunai Kepada Masyarakat Palika

Di Baca : 8561 Kali

PANIPAHAN (KHC) - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu atau tidak berpenghasilan akibat Pandemi Covid-19 di wilayah kerja Polsek Pasir Limau Kapas (Palika) ikut menyalurkan dan mendistribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST),Sabtu (26/09/2020) Sekira Pukul 09.00 WIB,di Kantor Camat Palika.

Giat ini dipimpin langsung Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.A.P.M.Si,didampingi Para Bhambinkamtibmas Palika dan PT Pos Indonesia secara bersama-sama melaksanakan kegiatan bakti sosial  berupa penyaluran uang Tunai Rp. 300 ribu,untuk 3 bulan mulai bulan Juli, Agustus,September,dengan total Rp.900 ribu,setiap KK kepada warga penerima bantuan BST dari Pemerintah atau Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Demikian di ungkapkan, 
Kapolsek Panipahan IPTU Boy  Setiawan S.A.P.M.Si. melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Ahad (27/09/2020).

“Kita hadir di sini sebagai wujud dan komitment Polri membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 serta bantuan BST Tunai yang dibagikan kepada masyarakat ini tepat sasaran sesuai nama dan alamat penerima bantuan."Katanya.

Dikatakannya lagi,"Kehadiran Kita di sini agar penyaluran dan pendistribusian bantuan BST tunai ke masyarakat ini benar-benar tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang tidak mampu yang sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah dan dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Kecamatan Palika ini."Tambahnya.

Boy menekankan,di masa Pandemi Covid-19 ini,masyarakat di himbau tetap tenang mengikuti Protokol kesehatan dari Pemerintah dalam menghadapi wabah Virus Corona Disease (Covid-19) ini dengan selalu menjaga kesehatan,pakai masker,jaga jarak dan hindari berkumpul.

"Kita terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan panik,pakai masker bila keluar rumah,jaga jarak, jaga kebersihan didalam rumah maupun lingkungan sekitar, jaga pola makan yang sehat  serta mencuci tangan dengan sabun agar tetap bersih untuk terhindar dari virus Corona.”Pungkas AKP Juliandi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar