PT Pelindo1 Cabang Dumai Kembali Bantu Bahan Disinfektan untuk 4 Kelurahan

Di Baca : 8392 Kali
Ket Foto : Maneger Umum Farid Chairmawan memberikan bantuan bahan baku dan hand sanitizer kepada kantor lurah bulu kasab

DUMAI (KHC) - Awal Oktober 2020 minggu pertama, PT Pelindo 1 Cabang Dumai bergerak terus memperhatikan lingkungan di sekitar Pelabuhan, mengingat situasi pandemi covid belum berakhir maka Perusahaan di bidang jasa kepelabuhan ini terus berkordinasi dengan pihak Kelurahan mengenai situasi pandemi covid-19 dan kebutuhan partisipasi untuk bersama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Dari hasil pantauan Humas Pelindo bahwa info dari Kelurahan saat ini  memerlukan kerjasama Pelindo 1 Cabang Dumai bahan baku untuk pembuatan disinfektan guna untuk memutuskan penyebaran virus covid19.

Aksi dari PT Pelindo1 Cabang Dumai menyalurkan bahan baku disinfektan untuk 4 (empat) Kelurahan di sekitar Pelabuhan, mulai dari Kelurahan Teluk Binjai, Kelurahan Buluh Kasab, Kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Laksamana, sebagaimana bahan-bahan baku untuk campuran disinfektan guna penyemprotan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dimaksud.

"Terimakasih atas perhatian dan kerjasama Pelindo yang berkesinambungan dalam rangka upaya memutuskan mata rantai pandemi covid-19 ini, "ujar Lurah Buluh Kasap yang akrab di panggil Ganda sewaktu secara langsung menerima paket bantuan bahan baku disinfektan tersebut.

Dikesempatan yang sama, General Manager (GM) PT Pelindo1 Cabang Dumai yang diwakili oleh Menejer Umum Farid Chairmawan mengatakan ini sudah merupakan tanggung jawab bersama untuk giat dan fokus dalam upaya memutus mata rantai virus yang sedang marak ini.

Dan Farid berharap semoga dengan bantuan ini dapat kita rasakan bersama hasilnya untuk mencegah virus ini tidak berkembang lagi.***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar