Pasang Surut Air Laut Mengikis Kerjaan Tambal Sulam Kegiatan Rutin PUPR 

DPK LPPNRI Dumai Minta Dinas PUPR Segera Lakukan Perbaikkan

Di Baca : 4378 Kali
Ket Foto : Sekretaris DPK LPPNRI Kota Dumai, Ahmad Daniyal.ST.

DUMAI (KHC) - Pemeliharaan rutin di jalan hasanudin atau disebut jalan Ombak yang bersumber dari dana APBD telah mengalami kerusakan parah, Padahal kegiatan rutin tersebut baru saja diselesaikan.

Pantauan di lapangan, Jalan hasanudi itu sangat tidak layak untuk di tempuh oleh pengguna jalan, ada beberapa titik yang mengalami kerusakkan, Yaitu di depan jalan rambutan. 

"Tidak masuk akal aja, baru beberapa minggu, kegiatan pemeliharaan jalan tersebut mengalami rusak parah, berarti kita menduga, kegiatan pemeliharaan tambal sulam Rutin oleh dinas PUPR ini dikerjakan asal jadi dan main-main saja,"Ujar Ahmad Daniyal.ST Sekretaris DPK LPPNRI kepada media ini.Minggu (25/10/2020).

Lanjutnya lagi, Ahmad Daniyal,ST berharap kepada instansi terkait agar dapat bertanggung jawab atas pendanaan dan adminitrasi pada pekerjaan pemeliharaan Rutin PUPR tersebut.

"Kita minta kepada dinas PUPR Kota Dumai, Untuk segera memperbaikinya dan mencari solusi, sehingga bagi pengguna jalan bisa menikmati jalan kembali serta tidak menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan,"Uacapnya.

Terkait hal ini, media ini untuk meminta komfirmasi melalui handphone celuler tidak dapat dihubungi, sehingga pemberitaan ini di terbitkan.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar