H. Syahrial Abdi : RRI Diharapkan Dapat Terus Bersinergi Dengan Pemda Bengkalis

Di Baca : 3245 Kali

BENGKALIS (KHC) - Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi melakukan Dialog Interaktif dan Peresmian Rumah Dinas RRI Bengkalis, Kamis, (4/2/2020). Adapun dialog interaktif yang didengarkan oleh pendengar radio RRI tersebut, mengangkat tema "Bersama Membangun Negeri Junjungan".

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bengkalis berharap agar kedepannya, RRI Bengkalis bisa lebih mengudara dan semakin disukai oleh masyarakat di Indonesia khususnya di Bengkalis.

"Sesuai dengan motto yang dimiliki RRI sekali mengudara tetap mengudara, disini RRI harus semakin meningkatkan kualitas, dan menarik pendengar radio dengan menyiarkan dan menyediakan program-program berkualitas dan kekinian," ungkap Pj. Bupati Bengkalis.

Lebih lanjut, dia juga megungkapkan, Kabupaten Bengkalis pada tahun 2020 meraih KI Award, dan prestasi ini tentunya harus dipertahankan.

"Ini semua tidak terlepas dari kerjasama dan sinergitas dari semua elemen khusus nya insan pers. Kami berharap, RRI kedepannya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam menyiarkan informasi terkait Pemerintah, baik itu dari skala program, pencapaian dan apa saja keluhan masyarakat terhadap program pemerintah, dalam hal ini, kita mengharapkan RRI bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bengkalis," tuturnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar