Ayo Ramaikan, Gempa Resmi Laksanakan Tuornament Higgs Domino

Di Baca : 34139 Kali

DUMAI (KHC) - Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda (GEMPA) Kota Dumai Begitulah sapaan organisasi kemahasiswaan sekaligus kepemudaan satu ini, yang pada awalnya ide ini tercetuskan dari hasil diskusi ringan bersama rekan rekan mahasiswa yang mana pada saat inu lagi diresahkanya isu masalah perjudian khususnya di permainan higgs domino, Sekretaris Kepantiaan GEMPA.

M. Faisal Firdaus menilai, bahwasanya permainan higgs domino yang memang lagi trend baik itu dikalangan pemuda, mahasiswa dan juga msyrakat pada umumnya Bukanlah suatu hal yang baru dan tabu, karena pada dasarnya semua permainan itu adalah sebuah hobi yang mana apabila disalah gunakan bisa menjadi sebuah perjudian sebagian contoh kecil permainan sepakbola saja yang merupakan cabang olahraga untuk kesahatan jasmani apabila di salah gunakan juga bisa disebut juga perjudian.
 
Maka dari itu tujuan gempa membuat tournament ini yang pertama untuk menghilangkan stigma dan pemikiran bahwasanya higgs domino ini adalah sebuah permainan perjudian dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyrakat yang ada di kota dumai khususnya jangan jadikan sebuah permainan game, khususnya Aplikasi Game Higgs Domini ini sebagai tempat untuk mencari nafkah tapi jadikanlah perminan ini sebagai hobbi semata saja.

Dengan kita buat tournament ini "semoga player-player Higgs Domino Island bisa tersalurkan Hobby nya" sambung Faisal.

untuk masalah perizinan, Kita dari GEMPA Kota Dumai sudah mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Dumai (Satuan Tugas Penangan Corona Virus Corona Desease 19) Kota Dumai Untuk Melaksanakan Kegiatan Tournament Higgs Domino Dengan syarat  tetap Mengikuti Protokol Kesahatan yang ada seperti jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker, dan saat ini lagi berjalan kepengrusan untuk izin keramaiannya. Tambah Faisal

Untuk Kegiatan ini rencanya akan dilaksanakan pada hari minggu, 14 februari 2021 bertempatan di kedai kopitiam malaya jln. jendral sudirman, Kota Dumai, Himbauan juga dari Kami Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda (GEMPA) untuk sama sama kita semarakkan Event Tournament Ini agar Hobby para player Higgs Domino Island tersalurkan.

dan kami juga menegaskan atas Pelarangan Transaksi Jual-Beli Chip/Koin, terlebih lagi dilokasi/arena Tournament, bahawasanya ini hanyalah sebuah permainan dan kita tunjukan sportivitas kita di dalam permaainan yang akan berlangsung. Tutupnya.(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar