Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Rohil Bagikan Ratusan Sembako Dan 1000 Masker Ke Masyarakat Tidak Mampu

Di Baca : 4549 Kali

UJUNGTANJUNG (KHC) - Polres Rokan Hilir (Rohil) salurkan ratusan paket sembako dan 1.000 masker kepada masyarakat tidak mampu, Senin (28/06/2021) di halaman Satlantas Polres Rohil dan di Perumahan Jalan Kelompok Tani Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih.

Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal SIK bersama Kasat Binmas AKP Yani Marjoni SH dan didampingi KBO Lantas IPTU Muksin Siregar, KBO Bimas IPTU S. Damanik, Kanit Bintibmas IPDA M. Simorangkir, Ps. Kanit Binpolmas BRIPKA Hendry,Ps. Kanit Binkamsa BRIPKA CS. Sianipar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar XII AIPDA Andi Hidayat. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan, pemberian bantuan sembako dan pemberian masker kepada masyarakat tidak mampu akibat terdampak musibah Covid-19,selain itu pemberian bantuan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

“Hari ini Polres Rohil memberikan 100 paket Sembako dan 1.000 masker kepada masyarakat yang dilakukan di dua lokasi yakni di halaman Satlantas Polres Rohil dengan antrian kupon,Sementara pembagian di perumahan warga dengan cara door to door .”Jelas Juliandi.

Pemberian sembako ini,sambung Juliandi sebagai bentuk kepedulian bersama Polres Rohil untuk masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kecamatan Tanah Putih. 

"Semoga apa yang kita berikan membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini sekaligus kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-75."Pungkas Juliandi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar