DPD LLMB Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

Di Baca : 748 Kali

DUMAI (KHC) - DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Dumai yang dipimpin Panglima Muda Datuk H.M Danial Effendi bersama seluruh pengurus DPC-DPC LLMB pada puasa ke 23 hari menggelar buka puasa bersama di Hotel Cititel pada 25 April 2022.

Kegiatan buka puasa bersama ini digelar Panglima Muda Datuk H.M Danial Effendi serta pengurusnya guna menjalin silaturahmi antar sesama LLMB.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Sekretaris Umum DPD LLMB Dumai Datuk Afrianto Kurniawan, Timbalan Bendahara Datin Nita Ariani dan pengurus DPD LLMB lainnya.

Sebelum berbuka puasa, acara ini terlebih dahulu di isi cermah singkat oleh ustad Rasidin tentang ramadhan.

Datuk H.M Danial Effendi mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama ini digelar, guna menjalin silaturahmi antar sesama pengurus LLMB Sekota Dumai, dan juga sekaligus membahas program kerja LLMB setelah Idul Fitri bagaimana untuk peningkatan ekonomi jajaran LLMB.

DPD LLMB mengapresiasi kepada DPC-DPC LLMB yang sudah menggelar berbagi takjil semasa ramadhan ini, seperti DPC LLMB Sungai Sembilan, DPC LLMB Dumai Timur dan DPC LLMB Dumai Kota. Yang mana kegiatan seperti itu patut dicontoh oleh pengurus DPC-DPC LLMB lainnya.

Datuk H.M Danial Effendi juga mengatakan, dirinya ingin LLMB di Kota Dumai benar-benar menjaga Marwah Melayu dan menjadi perisai negeri di kampung sendiri.***(Rls)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar