Kejurkot 2021, Tim Volley Ball Putra SSB dan Tim Putri Kapua Raih Mendali Emas 

Di Baca : 2882 Kali

DUMAI (KHC) - Kejuaraan Kota (Kejurkot) Tahun 2021 Kota Dumai Cabang Bola Volley Ball berakhir,Tim Volley Ball Putra Sungai Sembilan Bersatu (SSB) dan Tim Volley Ball Putri Kapua berhasil meraih mendali emas,setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya mulai di babak fase group,hingga ke babak Final.

Partai Final putra yang di gelar pada Ahad (07/11/2021) Sore di lapangan Eks Sanggar Karyawan Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai,di hadiri dan di saksikan langsung Walikota Dumai H.Paisal,SKM,MARS,Ketua KONI Khairuddin,Sekjen KONI,Ketua PBVSI Kapten Isnanu,Sekjen PBVSI Zulhardi,Kasat Sabara AKP Nurman dan Pengurus PBVSI Propinsi,official tim dan undangan 

Partai final putra mempertemukan tim SSB Vs Ivorte di menangkan oleh tim SSB dengan skor (3-2),tim SSB berhak atas mendali emas,sementara Ivorte meraih mendali perak sedangkan mendali perunggu di raih tim putra Sepakat setelah mengkandaskan tim ABV (3-0).

Sementara di partai Final tim Putri yang di gelar Sabtu,(06/11/2021) kemaren mempertemukan tim Kapua Vs Ivorte yang di menangkan tim Kapua tiga set langsung (3-0),dan berhak meraih mendali emas,sementara tim putri Ivorte harus puas dengan mendali perak,sedang mendali perunggu di raih tim GBK.

Walikota Dumai Paisal di pembukaan Kejurkot mengatakan, Kejurkot merupakan kegiatan rutin dilaksanakan tiga tahun sekali,tujuannya untuk menjaring atlet berprestasi untuk diikutsertakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 di Kuansing.

"Kami berharap Kejurkot ini mampu melahirkan atlet berprestasi untuk mengikuti Kejurprov 2022 di Kabupaten Kuansing,"Katanya.

Walikota Dumai berharap kepada KONI, ajang Kejurkot harus selalu dilaksanakan setiap tahunnya untuk mencari atlet-atlet berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kota Dumai baik di tingkat Propinsi maupun Nasional.

"Saya yakin dan percaya,melalui kegiatan Kejurkot ini,akan lahir atlet berprestasi untuk mengharumkan nama baik Kota Dumai baik di ajang tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional,ini harapan kita bersama,"Sebut Wako.

Sementara Ketua KONI Kota Dumai Khairuddin mengatakan,Kejurkot Tahun 2021 ini dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai 31 Oktober 2021,dengan memperebutkan 1.000 keping mendali dari 17 Cabang Olahraga yang di pertandingkan.

"Terima kasih Kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Kerjurkot Dumai 2021,khususnya kepada Pemerintah Kota Dumai dan DPRD Dumai yang telah men-support anggaran sebesar Rp600 juta untuk pelaksanaan Kejurkot,"Kata Khairuddin.

Sedangkan Ketua Umum PBVSI Kota Dumai Kapten (Arh) Isnanu mengatakan bahwa kejuaraan Volley Ball Kota Dumai ini di adakan sekaligus seleksi pemain muda yang akan dipersiapkan menghadapi Porprov yang akan di selenggarakan pada Tahun 2022 mendatang.

Ketum PBVSI Kota Dumai juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Dumai,KONI Dumai serta semua pihak yang telah membantu lancarnya pelaksanaan kegiatan Kejurkot tahun 2021 Cabang Volley Ball ini.

"Pak Wali menyampaikan pesan kepada Pemain agar terus giat berlatih,apalagi tahun depan akan di adakan Piala Walikota Dumai dalam rangka HUT Kota Dumai."Pungkas Kapten Isnanu.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar