Polres Rohil Gelar Gebyar Hadiah Sepeda Motor Gratis, Ayo Vaksin Dapat Hadiah dan Sehatnya

Di Baca : 1727 Kali

TANAH PUTIH (KHC) - Untuk meningkatkan minat masyarakat melakukan Vaksin,Mulai hari ini,Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Gebyar berhadiah Vaksinasi Presisi Polres Rohil undian berhadiah bagi warga Rohil yang melakukan Vaksin disetiap Puskesmas maupun di gerai Vaksin Polres Rohil.

Tidak tangung-tanggung Polres Rohil kali ini memberikan hadiah utama bagi masyarakat yang beruntung mendapatkan sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya menanti bagi warga yang mau vaksin.

Demikian di sampaikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH,Kamis (16/11/2021) melalui pesan Whatt Shappnya.

"Gebyar undian berhadiah ini guna mengundang minat masyarakat untuk bervaksin."Ujar Juliandi.

Untuk mendapatkan kupon undian ini,sambung Juliandi khusus bagi warga yang sudah menjalani suntik vaksin Covid-19 dan melewati masa observasi dari tim kesehatan dan mengenai pencabutan undian kuponnya,akan diundi pada 30 Desember 2021 mendatang.

"Hadiah utama berupa satu unit Sepeda motor,10 buah sepeda olah raga,6 Buah TV, 10 Mesin Cuci,30 Dispenser,20 Hp Android dan 30 Kipas Angin dipersiapkan.Hadiah diberikan atas inisiatif Bapak Kapolres bersama Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19."Terang Juliandi.

Dikatakannya lagi,Gebyar berhadiah Vaksinasi Presisi, mulai dari Kamis 16 Desember 2021 sampai 30 Desember 2021. Ini berlaku khusus bagi pemilik KTP Rohil dan bervaksin di wilayah hukum Rohil, Untuk cabut undi kupon, akan diundi pada 30 Desember 2021.

"Ayo buruan Vaksin Covid-19 dapat hadiahnya dapat sehatnya, yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah sejumlah hadiah menarik."Pungkas Juliandi.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar