Peduli Nasib Wartawan, Kapolres Rohil Bantu Sebidang Tanah Buat Wartawan Tertua Di Rohil

Di Baca : 3878 Kali

TANAH PUTIH (KHC) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK memberikan bantuan lahan setapak rumah kepada salah satu wartawan tertua di wilayah hukum Polres Rohil, bernama Usman Sirait (65) sapaan Ayah Usman warga Ujung Tanjung, Senin (17/01/2022) Sekira Pukul 10.00 WIB.

Pemberian tapak rumah ini sebagai bentuk kepedulian yang di serahkan langsung secara simbolis Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK kepada Ayah Usman Sirait saat diruang Selasar Mapolres disaksikan Pejabat Utama Polres Rohil dan sejumlah awak Media liputan Polres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kabag Humas AKP Juliandi SH,Selasa (18/01/2022) mengatakan, pemberian sebidang tanah tapak rumah ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bapak Kapolres kepada wartawan tertua yang belum memiliki rumah sampai saat ini.

Tentunya,sambung Juliandi lagi, pemberian bantuan sebidang tanah ini setidaknya, Ayah Usman penerima bantuan ini bisa mendirikan rumah dan tidak kontrak lagi. Apalagi selama ini rekan-rekan media ini sebagai mitra polisi yang tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi serta memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Rohil.

"Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan salah satu rekan media tertua,(Ayah Usman) untuk membangun rumah sendiri dilahan ini,dan kedepan hubungan mitra kerja Polri dan Wartawan dapat terjalin dengan baik dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Rohil "Pungkas Juliandi.

Sementara,Usman Sirait (62) Tahun atau yang biasa di panggil Ayah Usman sebagai wartawan tertua yang sudah menjadi wartawan sejak 1989 atau 32 tahun lalu, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Rohil yang peduli dan prihatin kepada dirinya serta keluarga,yang dengan ikhlas sampai menghabiskan uang pribadinya untuk membeli sebidang tapak rumah buat dirinya seperti mimpi mendapat bantuan ini.

"Jujur Saya terkejut dan seperti mimpi serta terharu atas bantuan tapak rumah dari Bapak Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,Jadi tidak ada kata lain yang saya ucapkan bersama keluarga hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Bapak Kapolres Sukses selalu dalam karirnya dan dari 12 Kapolres ini yang terbaik,sekali lagi terimakasih Bapak Kapolres.". Ucap wartawan tertua Usman Sirait sambil mengusap air matanya haru.***

Sumber : Eko Susilo

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar