IPMR Dumai Berbagi Takji Kepada Masyarakat

Di Baca : 3454 Kali
Ket Foto : Ketua IPMR Dumai, Rudi Junaidi saat membagikan takjil gratis kepada salah seorang pengguna jalan di jalan jendral sudirman,kota Dumai.

DUMAI (KHC) - Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) kota Dumai mengadakan kegiatan tahunan yaitu berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan.

Pantuan dilapangan, takjil ini dibagikan kepada pengguna yang melintas di jalan jendral sudirman, tepatnya di depan kafe kajay.

Pembagian takjil gratis ini langsung dhadiri Ketua IPMR Dumai Rudi Junaidi serta jajaran pengurus lainnya.

Dan kegiatan pembangian takjil gratis ini, IPMR membagikan ribuan kotak takjil yang dibagikan.

Pada kesempatan ini, Ketua IPMR Rudi Junaidi, mengatakan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan setiap bulan Ramadhan. 

“Dengan berbagi seperti ini, terlebih dibulan baik saat ini semoga kita mendapat keberkahan serta meningkatkan tali persaudaraan kita di IPMR kota Dumai,”Kata Rudi Junaidi kepada awak media.Jumat (22/04).

Dijelaskan lagi oleh Rudi, bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan pengurus serta kawan-kawan seperti IK-IK yang ada di naungan IPMR kota Dumai yang juga ikut serta dalam acara tersebut.

“Secara keseluruhan kegiatan kami berjalan lancar dan tertib dengan di akhiri berbuka bersama sampai selesai acara, semoga kedepannya kami bisa berbagi kembali di tahun depan. Terima kasih kepada seluruh saudara-saudara saya atas kerjasamanya,” ucapnya.

Diakhir acara, Ketua IPMR Dumai, Rudi junaidi juga mengucapkan mohon maaf apabila ada kesilafan dan kekurangan dalam menjalani roda-roda organisasi yang di pimpinya.

“Dibulan yang penuh berkah ini, izinkan ambo memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya selama menjalani organisasi yang kita cintai. Mari terus tingkatkan keakraban kita agar IPMR tetap kompak. sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan IK-IK mohon maaf lahir dan batin,”Pungkasnya.***

Penulis : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar