Hadiri Sekaligus Buka Musda V IKMR

Walikota : Ayo Masyarakat Minang Mari Bersama-sama kita Membangun Kota Dumai

Di Baca : 1569 Kali

DUMAI (KHC) - Walikota Dumai H. Paisal menghadiri sekaligus membuka Musyawah Daerah (Musda) V Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Sabtu (23/07).

Musyawarah Daerah ini merupakan ke V kalinya yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai yang diisi oleh Masyarakat Minang yang berdomisili di Kota Dumai yang bertujuan untuk memilih pengurus-pengurus baru serta mengevaluasi dari program-program yang sudah dilakukan.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa pihaknya berjanji akan membangun sebuah gedung untuk IKMR dan Pemerintah Kota Dumai akan terus mensupport organisasi masyarakat yang melaksanakan kegiatan positif.

"Kita nanti akan membangun sebuah gedung untuk IKMR ini yang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat minang di Kota Dumai, Pemerintah Kota Dumai akan selalu mensupport organisasi-organisasi yang sifatnya melakukan kegiatan positif di masyarakat seperti IKMR ini, disini kami mengajak masyarakat minang mari bersama-sama kita membangun Kota Dumai yang kita cintai ini," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua IKMR Kota Provinsi Riau Darmansyah juga menyebutkan bahwa IKMR akan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk membangun Kota Dumai.

"Kita semua tahu Musda ini bertujuan untuk mengevaluasi serta memilih pengurus-pengurus baru, dan Musda ini sempat tertunda dikarenakan Covid-19 kemarin, dalam Musda ini kita dahulukan mufakat dan semoga Musda ini berjalan dengan sukses dan lancar," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Kota Dumai, Forkopimda, Ketua IKMR Kota Dumai, Ketua LAMR Kota Dumai, Tokoh Agama dan Masyarakat.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar