Hasil Audensi Forum Pemred Dengan Management PT Semen Padang Siap Dorong Pembangunan Kota Dumai

Di Baca : 1760 Kali

DUMAI (KHC) - Forum Pemred jalin silaturahmi bersama managemen PT Semen Padang di Kota Dumai, Minggu (14/08/2022) sore bertempat di Kafe Qyu, Jalan Diponegoro. Hasil silaturahmi melahirkan berbagai diskusi terkait pembangunan dan peran perusahaan yang beroperasi di Dumai dalam hal mendukung program pembangunan pemerintah.

Managemen PT Semen Padang yang di wakili Edi, serta Jhon sebagai humas menjelaskan bahwa pihaknya bersedia mendorong pembangunan dan perkembangan kota Dumai. Hal itu sudah dibuktikan dengan berbagai kegiatan dan program CSR maupun kerjasama bersama pemerintah setempat.

"Sebelumnya kami sudah melaksanakan berbagai program pembangunan maupun lingkungan untuk membantu pemerintah. Prinsipnya kita support demi tumbuh dan berkembangnya pembangunan di Kota Dumai," ujar Edi.

Di dampingi Jhon, humas PT Semen Padang, dia menambahkan bahwa sepakat untuk bersama-sama Forum Pemred, mendorong informasi positif yang bertujuan demi keberlangsungan investasi serta perkembangan kota.

Sementara, Direktur Eksekutif Forum Pemred, Megi Alfajrin menyampaikan apresiasi atas keterbukaan informasi yang disampaikan managemen PT Semen Padang, dengan keterbukaan informasi maka publikasi positif akan tersampaikan kepada publik.

"Kita Forum Pemred bersedia menjadi corong informasi dalam hal publikasi kepada publik, untuk menciptakan informasi yang positif demi dunia investasi di kota Dumai yang berdampak pada tumbuhnya pembangunan di Kota Dumai," jelasnya.

Forum Pemred mendorong agar kerjasama serta keterbukaan informasi terus dijaga oleh seluruh pihak. Hal ini demi merawat keberlangsungkan informasi yang berimbang sehingga media dapat berperan aktif dalam menyebarluaskan kabar positif kepada masyarakat.

Diskusi dan silaturahmi antara Forum Pemred dan managemen PT Semen Padang berlangsung secara akrab serta penuh suana kekeluargaan.***(Rdk)

Editor : Ricky


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar