Forum Pemred Berikan Sepatu Sekolah Kepada 7 Siswa

Di Baca : 561 Kali

DUMAI (KHC) - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Forum Pemred berbagi kebahagiaan kepada siswa sekolah yang lahir bertepatan pada HUT RI. Tahun 2022 ini terdapat 7 siswa yang beruntung dan mendapatkan sepasang sepatu sekolah.

Direktur Eksekutif Forum Pemred, Megi Alfajrin hari ini langsung menyerahkan hadiah sepatu sekolah kepada siswa yang telah terpilih dan terbukti berulang tahun bertepatan peringatan HUT RI ke 77.

Bertempat di Sekretariat Forum Pemred, Jalan Gunung Merapi, Nomor 007, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, sejak pukul 09.00 Wib pagi para siswa beserta perwakilan orang tua langsung menerima hadiah sepatu sekolah dari Direktur Forum Pemred.

Wartawan UKW Utama ini menyampaikan bahwa momen berbagi kebahagiaan kali ini berkat kolaborasi berbagai pihak. Diantaranya aktivis pendidikan Riau, Erwin Sitompul, S.Pd beserta pengurus dan mitra Forum Pemred lainnya.

"Terima kasih kepada seluruh pihak dan teman-teman yang sudah membantu, sehingga hari ini kita bisa berbagi kebahagiaan kepada adik-adik yang berulang tahun di hari kemerdekaan HUT RI tahun ini," ujarnya.

Kedepan, lanjut Pemred media online www.globalriau.com ini, program berbagi kebahagiaan akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Namun dengan cara yang bervariasi.

"Setiap tahun akan kita gelar kegiatan semacam ini, terutama untuk menyemarakkan HUT RI yang dilaksanakn setiap 17 Agustus. Namun kedepan kita akan berbagi dalam bentuk lain yang bervariasi, sehingga setiap tahun ada warna tersendiri dari kegiatan Forum Pemred," jelasnya.

Kepedulian Forum Pemred kepada dunia pendidikan mendapat apresiasi dari aktivis pendidikan Riau, Erwin Sitompul. Dia berharap eksistensi Forum Pemred bisa bermanfaat bagi dunia pendidikan.

"Kegiatan yang positif untuk dunia pendidikan harus disupport dan diapresiasi, karena pendidikan merupakan tanggung jawab semua pihak dan hak untuk generasi penerus bangsa. Oleh karenanya program Forum Pemred ini dapat menjadi perontohan bagi pihak lain dalam memperhatikan dan peduli terhadap pendidikan," sebutnya.

Renny Aryanti, orang tua siswa turut menyampaikan rasa terima kasih atas hadiah ulang tahun untuk anaknya yang lahir bertepatan peringatan hari kemerdekaan. Senada disampaikan oleh orang tua siswa lainnya, Nora Fazila.

"Kami sangat bererima kasih, karena Forum Pemred turut berbagi kebahagiaan kepada anak kami di hari ulang tahunnya. Kami harap apa yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadikan anak kami semakin bersemangat menempuh duia pendidikan," harap Nora.

Berikut 7 siswa yang mendapat hadiah sepatu diantaranya :

- Muhammad Refin Kanigara
- David Valdiansyah
- Adriyani
- Dirga Hadinata
- Azura Suci Ariani
- Mela Chandra
- Nur Fadila

Keseluruh siswa terdiri dari berbagai tingkatan, mulai dari Taman Kanak-kanak, Sekolah Madrasah, dan SMA. Hari ini, Jumat (19/08) hadiah telah disalurkan dan sudah diterima langsung oleh para orang tua dan siswa.***(Rls)

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar