Polresta Gelar Ops Bina Waspada Cegah Radikalisme dan Intoleransi

Di Baca : 957 Kali

PEKANBARU (KHC) - Jajaran Polresta Pekanbaru menggelar Ops Bina Waspada Polresta Pekanbaru pada Kamis (1/10) pagi. Dimulai pukul 8.00 WIB, kegiatan ini dimotori Personel Sat Binmas yang tergabung dalam Satgas II Binluh Ops Bina Waspada.

Fokus kegiatan ini adalah melaksanakan kegiatan sosialisasi Penanggulangan Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi Beragama Anti Pancasila di Wilkum Polresta Pekanbaru.  

Kegiatan ini menyasar masyarakat, pemuda, pelajar, santri, majelis taklim hingga tokoh aham dan tooh msyarakat agama dan tokoh masyarakat setidak di dua lokasi.

Lokasi pertama di seputaran Jalan Meranti, Kelurahan Labuhbaru Timur dan 

kawasan Jalan Serayu, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki

Tim melakukan sosialisasi penanggulangan radikalisme, terorisme dan intoleransi beragama dan sifat serta aktivitas anti Pancasila. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr H Pria Budi SIK MH berharap, dari kegiatan ini masyarakat diharapkan dapat mengetahui dan mamahami perihal pelaksanaan Ops Bina Waspada Polresta Pekanbaru.

''Masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya mengerti bagaimana dalam bersikap untuk ikut menanggulangi paham radikalisme, terorisme dan intoleransi beragama dan anti Pancasila. 

Kegiatan ini berakhir pukul 12.00 WIB siang. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.***(Rilis) 

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar