Serahkan Bantuan Sembako, Kapolres Dumai Rela Basah di Lokasi Banjir Demi Temui Warga

Di Baca : 1015 Kali
Teks Foto : Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto memimpin Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Dumai menemui warga terdampak banjir akibat luapan air sungai untuk menyerahkan 100 paket sarapan pagi di Jalan Cempedak dan Jalan Belimbing, Kota Dumai.

DUMAI (KHC) - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto memimpin Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Dumai dalam rangka kegiatan program kedai jumat berbagi di Jalan Cempedak dan Jalan Belimbing, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Jumat (25/11) pagi.

Pantauan dilapangan, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto langsung menemui warga yang terdampak banjir akibat luapan air sungai untuk menyerahkan 100 paket sarapan pagi dan sekaligus lakukan penyerahan Bansos yang rutin dilakukan Polres Dumai sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

Untuk sampai ke lokasi banjir, Kapolres Nurhadi bersama rombongan rela berbasah basahan karena terpaksa menempuh jalan yang sudah tergenang banjir mencapai lutut orang dewasa.

"Bantuan ini bentuk kepedulian dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat yang terdampak banjir. Harapan kita semoga bermanfaat, dan masyarakat bisa tetap semangat dalam menghadapi musibah banjir ini," kata Kapolres Nurhadi Ismanto didampingi Kasat Lantas AKP Akira Ceria.

Dijelasakan lagi,Meski bantuan tidak seberapa, namun diharap bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir dan sebagai bentuk perhatian kepolisian terhadap penderitaan dialami warga.

Sementara dari Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria, mengatakan pembagian paket sarapan pagi terhadap masyarakat terdampak banjir rob ini merupakan kegiatan program kedai Jum'at berbagi dan penyerahan Bansos yang rutin dilakukan oleh Polres Dumai.

"Kegiatan kedai Jumat berbagi merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Polres Dumai guna menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan perintah pimpinan agar personil kepolisian untuk dekat dengan masyarakat," demikian AKP Akira.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar