Video Kebaya Hijau Durasi 8 Menit 30 Detik Terus Diburu Netizen

Di Baca : 1788 Kali

KABARHEADLINE.COM - Akhir-akhir ini media sosial kembali di hebohkan dengan Video Kebaya Hijau. Video tersebut merupakan konten yang banyak di bahas di media sosial Twitter.

Video kebaya hijau yang tengah viral di Twitter tersebut milik seorang model dewasa berinisial RD. Rekaman video konten dewasa tersebut merupakan sesi pengambilan gambar di dalam sebuah kamar

Hanya dengan mengunjungi Twitter dengan memasukkan kata kunci video kebaya hijau. Netizen dapat menemukan video kebaya hijau 8 Menit 30 detik tersebut.

Kalian akan langsung mendapatkan video viral kebaya hijau. Namun sebelum mencari konten video kebaya hijau, pastikan kalian orang-orang yang sudah berusia dewasa.

Pasalnya, kalian akan menyaksikan pemandangan yang indah-indah pada video kebaya hijau. Sebab, pemeran kebaya hijau adalah seorang wanita cantik berprofesi sebagai model.

Apa Itu Video Kebaya Hijau?

Adalah sebuah video seorang wanita pakai kebaya hijau viral dengan durasi 8 menit 30 detik di Twitter langsung jadi tontonan para warganet tanah air.

Sosok wanita kebaya hijau viral 8 menit 30 detik kabarnya adalah seorang model dewasa berinisial RD. Wanita cantik dan bahenol itu tertangkap kamera di dalam kamar.

Dalam video Kebaya Hijau viral Twitter tersebut, terlihat seorang wanita memakai kebaya warna hijau dipadukan dengan kain motif batik mini dan seksi.

Dari video kabaya hijau yang viral di media sosial sebagaimana media ini lihat, adegan tersebut merupakan sesi pemotretan di dalam sebuah kamar.

Pengambilan gambar dan video wanita kebaya hijau konon katanya berlangsung di sebuah apartemen di Jakarta. Awalnya terlihat model RD berdiri di samping jendela dan membuka tirai warna putih.

Terdengar suara seorang laki-laki yang mengambil video atau gambar. Sambil merekam, laki-laki itu memberikan instruksi kepada RD, wanita kebaya hijau. “Jangan di buka. Jalan ke sana kamu,” kata laki-laki tersebut.

Wanita dewasa bernama RD itu menuruti instruksi pria tersebut. Dia berjalan sambil menoleh ke arah laki-laki tersebut. “Ngadep sini,” lanjut laki-laki itu.

Model RD lalu membalikkan badannya. Tampak dia memakai kebaya hijau, tetapi tidak mengenakan kutang alias bra. Sehingga kebaya hijau yang terbuka itu memperlihatkan gunung kembarnya.

Sambil membetulkan posisi rambutnya, RD secara perlahan mulai melepas ikatan kebaya hijau yang dipakainya. “Sekarang kamu nyandar di sini,” pinta laki-laki tersebut.

Sambil berputar perlahan, RD mengikuti instruksi laki-laki itu. “Ngadep sini… buka,” kata si lelaki tersebut. Tanpa ragu RD pun membuka kebaya hijau yang dikenakannya.

Laki-laki itu untuk beberapa saat mengambil video dan gambar RD dalam posisi bagian atas kebaya hijau terbuka. Selanjutnya, RD membalikkan badan membelakangi laki-laki tersebut.

Video Viral Kebaya Hijau

Masih dalam video viral kebaya hijau, secara perlahan RD mulai melepas kebaya hijau yang dipakainya. Kini, RD hanya memakai kain motif batik. Posisinya masih membelakangi kamera dan menghadap ke jendela.

Lalu RD berputar dan menghadap ke arah kamera sambil menutupi payudara dengan kedua tangannya. Adegan selanjutnya RD melucuti kain motif batik.

Lagi-lagi RD dalam posisi membelakangi kamera. Dan kain motif batik itu pun di lepas hingga terlihat celana dalam milik RD berwarna putih. RD kembali menghadap ke arah kamera.

Tangan sebelah kiri menutupi payudaranya. Sementara tangan kanannya disentuhkan ke arah bibir dan melakukan salam kiss bye. Masih di video ini, terlihat juga adegan RD menuruni tangga.

Kali ini dia memakai baju tidur warna merah dengan bagian atas tidak ditutup. Selanjutnya, tampak RD berjalan-jalan di dalam apartemen tersebut.

“Hhhh gerah ya… gerah banget,” kata RD sambil tertawa. Dia terlihat hanya mengenakan bra dan kain warna merah.

“Oke kita duduk dulu sini. Kayaknya ada suara berisik deh di sana. Yuk kita ke sana…yuk yuk,” lanjut RD.

Terlihat pula beberapa cuplikan video RD hanya memakai bikini. Ada yang ditangga. Ada pula di atas tempat tidur. Di akhir video, RD tampak menjalani sesi pemotretan dalam kondisi tanpa kebaya hijau di atas ranjang.

Tidak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuh RD. Pada video yang terlihat hanya sepasang sepatu hak tinggi warna hitam di kedua kakinya. Kini video kebaya hijau viral 8 menit 30 detik sudah banyak beredar di Twitter.

 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar