Warga Temukan Bayi Tampa Kelapa di Lombok

Di Baca : 39 Kali
Ilustrasi

KABARHEADLINE.COM -Warga Desa Terara, Lombok Timur digemparkan dengan penemuan mayat bayi perempuan tanpa kepala. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh petani bernama Abdurrahman (55) dan Herman (50).

Keduanya terkejut saat melihat sosok tubuh manusia di Sungai Sampang Tiga, Dusun Sampang Tiga, Desa Terara pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 16.30 wita. Keduanya lantas mendekati tubuh manusia itu untuk memastikan apa yang dilihat. 

Dilansir dari okezone.com, Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicholas Oesman membenarkan peristiwa itu. Oleh kedua saksi, penemuan mayat bayi itu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Pandan Duri.

"Informasi itu ditindak lanjuti dan dilaporkan ke Polsek Terara,"ujar Nicholas Oesman kepada wartawan Senin (23/1/2022). 

Selanjutnya, jajaran Polsek Terara bersama petugas Puskesmas Terara menuju lokasi. Mereka mengevakuasi bayi malang itu ke Puskesmas Terara untuk diperiksa. Hasilnya, mayat bayi perempuan itu diperkirakan berusia 7 bulan dengan berat 1,5 kilogram. 

Bayi itu diperkirakan sudah meninggal sejak 3 - 4 hari lalu. Kondisi mayat sangat memprihatinkan. Tubuhnya sudah busuk dan tanpa kepala. 

"Jenazah bayi perempuan itu langsung dibawa ke Puskesmas Terara untuk diperiksa. Kami juga sudah menyelidiki kasus ini," ujarnya. 

Usai pemeriksaan, jenazah bayi malang itu dikebumikan di pemakaman umum setempat. Polisi belum mengetahui pasti penyebab hilangnya kepala bayi tersebut. "Belum ada informasi terkait kepala bayi," ucapnya.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar