Dari AKP Aris ke Iptu Bayu

Kapolres Dumai Pimpin Sartijab Kasat Reskrim

Di Baca : 840 Kali
Teks foto : Jabatan Kasat Reskrim Polres Dumai diserahterimakan dari AKP Aris Gunadi kepada Iptu Bayu Ramadhan Effendi. Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto langsung memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (13/02/23).

DUMAI (KHC) - Jabatan Kasat Reskrim Polres Dumai diserahterimakan dari AKP Aris Gunadi kepada Iptu Bayu Ramadhan Effendi. Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto langsung memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (13/02/23).

AKP Aris selanjutnya bertugas di Polres Kampar. Sedangkan Iptu Bayu Ramadhan dipromosikan dari jabatan sebelumnya di Sespri Polda Riau. Mutasi dua perwira polisi ini tertuang dalam.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto menjelaskan, mutasi atau alih jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan rutin terjadi dalam rangka peningkatan etos kerja dan pembinaan karir personel serta untuk menjaga kedinamisan instansi dan kebutuhan organisasi.

Kepada pejabat lama, AKBP Nurhadi mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama bertugas dan selamat atas promosi jabatan baru.

"Selamat datang di Polres Dumai, segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepan. Jalankan arahan dan kebijakan pimpinan serta semoga bisa membawa suasana baru," kata Kapolres.

Proses mutasi dua perwira menengah Polri di lingkungan Polda Riau ini tertuang dalam  Keputusan Kapolda Riau Nomor 24/I/2023 Tanggal 30 Januari 2023.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar