Lucinta Luna Tampil Cantik Pakai Kaftan

Di Baca : 470 Kali
Lucinta Luna Pakai Kaftan

KABARHEADLINE.COM - Penampilan Lucinta Luna pakai kaftan warna dusty bikin pangling netizen. Bahkan sampai binggung panggil ikhwan atau ukhti di medsos.

Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah publik figur berlomba-lomba untuk saling berbuat kebaikan dan mengubah penampilannya.

Salah satu publik figur yang mengubah penampilannya adalah Lucinta Luna. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna membagikan foto dirinya saat mengenakan hijab.

Belakangan ini beredar sebuah video memperlihatkan penampilan Lucinta Luna pakai busana kaftan warna dusty pink dan hijau abu-abu muda di media sosial Instagram.

Penampailan Luncinta Luna ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Konten videonya berhasil membuat para warganet pangling dengan penampilannya.

Dalam video unggahannya itu, Lucinta Luna tampak berlenggak-lenggok menunjukkan kecantikannya saat memakai pakaian syar’i di media sosial Instagram.

Melangkapi konten videonya, Lucinta Luna tak lupa menyematkan caption mengimbau warganet untuk menjaga lisan dan auratnya sacelama bulan puasa.

“Masya Allah tabaraqallah. Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat,” tulis Lucinta Luna.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar. Sejumlah warganet mengakui bahwa penampilan Lucinta Luna itu sangat cantik.

Namun, ada pula yang bingung harus memanggilnya dengan sebutan apa dalam bahasa Arab, apakah ukhti (perempuan) atau ikhwan (laki-laki).

Sebagaimana publik ketahui, bahwa nama asli Lucinta Luna dalah Muhammad Fatah. Ia adalah selebriti internet transgender, penyanyi, dan pemeran berkebangsaan Indonesia.

Lucinta Luna Tampil Cantik Pakai Kaftan

Kaftan adalah pakaian longgar yang terbuat dari bahan ringan dan biasanya memiliki lengan pendek atau tanpa lengan. Pakaian ini memiliki asal usul Timur Tengah dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai pakaian tradisional di negara-negara seperti Turki, Iran, dan Maroko.

Kaftan terdiri dari satu potongan besar kain yang biasanya longgar dan tidak menempel pada tubuh. Kain tersebut sering kali memiliki hiasan yang rumit dan sulaman yang indah di sekitar leher, kerah, dan pergelangan tangan. Pada umumnya, kaftan memiliki belahan di bagian depan yang panjang hingga lutut atau lebih rendah sehingga memudahkan pemakainya untuk bergerak.

Kaftan dapat dikenakan oleh pria dan wanita. Pakaian ini sering kali dipakai dalam acara-acara formal seperti pernikahan atau acara resmi lainnya. Pada zaman dahulu, kaftan juga merupakan pakaian yang dipakai oleh keluarga kerajaan dan bangsawan sebagai simbol status sosial.

Saat ini, kaftan juga telah mengalami perubahan tren dalam mode fashion modern. Banyak desainer fashion terkenal yang telah membuat kaftan dengan bahan yang lebih modern dan memiliki gaya yang lebih beragam.

Kaftan modern kini tersedia dalam berbagai bahan, seperti sutera, chiffon, katun, dan linen, dan memiliki desain yang lebih beragam, seperti kaftan maxi dengan lengan panjang atau tanpa lengan, kaftan mini, kaftan dengan potongan asimetris, kaftan dengan tambahan detail seperti payet atau bordir, dan masih banyak lagi.

Pada umumnya, kaftan dipadukan dengan sepatu sandal atau flat dan aksesoris seperti kalung, anting, atau gelang. Dalam beberapa kesempatan, kaftan juga bisa dipadukan dengan sepatu hak tinggi dan clutch bag untuk memberikan kesan lebih elegan dan glamor.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar