Syafrizal : Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi, Dijadwalkan Akan Berkunjung ke Dumai Pada Rabu 14 Juni Mendatang

Di Baca : 861 Kali
Ket Foto : Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi bersama ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai, Syafrizal.

DUMAI (KHC) - DPD Partai Ummat Kota Dumai hari ini menggelar rapat terpadu dalam persiapan menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi. 

Dalam keterangannya kepada media ini, Syafrizal, DPD Partai Ummat Kota Dumai, mengatakan, Ridho Rahmadi, dijadwalkan akan berkunjung ke Dumai, pada Rabu 14 Juni mendatang.

"Alhamdulillah dari 12 kabupaten/kotamadya yang ada, Dumai dipilih oleh pusat sebagai tuan rumah acara koordinasi dan pembekalan Bacaleg se Provinsi Riau, kami merasa sangat spesial karena pusat dan provinsi mempercayakan acara besar ini kepada kami (Dumai)," tutur Syafrizal, Sabtu 6 Juni 2023.

Saat ditanya apakah Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais bakal ikut mendampingi Ketua Umum Ridha Rahmadi dalam di acara koordinasi dan pembekalan Bacaleg se Provinsi Riau itu, Syafrizal belum bisa memastikan, namun ia memperkirakan, sangat berpeluang besar ikut berkunjung ke Dumai.

Pantauan media ini, forum sepakat menetapkan Yuli Firdaus sebagai Ketua Panitia, rapat yang berlangsung penuh keakraban ini juga dihadiri beberapa tokoh- tokoh berpengaruh di Dumai, diantaranya Suardi Ssy, mantan Kepala Dinas  Disdukcapil. 

Pada kesempatan itu, Ketua Panita Yuli Firdaus, yang akrab disapa 'Bang Jeck' dan juga Bacaleg potensial dari Dumai Timur  ini terlihat fokus memimpin rapat persiapan, selain itu persiapan juga melibatkan Garda Ummat Kota Dumai dan Permata Ummat Dumai.

Sejak berdirinya Partai Ummai di Kota Dumai, partai besutan Amien Rais ini terus menarik minat dan ketertarikan semua kalangan masyarakat, termasuk anak-anak muda potensial yang ada di setiap kecamatan. 

Partai Ummat kota Dumai sendiri optimis meraup 60 persen suara pemilih dalam Pemilu 2024 mendatang dengan menerapkan strategi dua dimensi untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut. Yaitu pertama merawat para kader, simpatisan dan kaum ummat lainnya, dan kedua melakukan pendekatan-pendekatan ke kaum milenial dan zilenial.

Sebagai informasi, Ridho Rahmadi merupakan ketua umum pertama partai ummat, sedangkan Wakil Ketua Umum I Partai Ummat adalah Agung Mozin.

Dalam hal akademik, Ridho meraih gelar doktor pada 2019 di Radboud University di Nijmegen, Belanda. Setelah menyelesaikan pendidikan di Belanda, Ridho kemudian menjadi peneliti tamu di Carnegie Mellon University, Amerika Serikat.

Selain itu Ridho juga memperoleh gelar master dalam bidang artificial intelligence (kecerdasan buatan).***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar