Mengapa Harus Memilih Paisal - Sugiyarto, Berikut Penjelasannya

Di Baca : 179 Kali
Teks Foto : Benerd Pasangan Calon nomor urut 3, Paisal - Sugiyarto

DUMAI (KHC) - Majunya kembali Sang Petahana Walikota Dumai, Paisal Skm.Mars pada perhelatan  Pilkada Dumai tahun 2024 banyak mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat,dan elemen organisasi paguyuban lainnya.

Jika kita mengilas balik 3 tahun belakangan Paisal yang pada saat itu berpasangan dengan Amris sebagai wakil walikota banyak membawa perubahan kota Dumai ke arah kemajuan yang lebih baik.Pada saat itu pasangan yang terkenal dengan jargoan PAS berhasil menarik hati masyarakat Dumai dan memenangkan Pilkada 3 Tahun  lalu.

Saat ini Paisal kembali maju dengan Pasangan Sugiyarto sebagai pendamping dan tetap dengan Jargoan PAS(Paisal/Sugiyarto).

Syaipul Darmadi tokoh masyarakat minang ketua Kerukunan keluarga Tanjung mutiara (KKTMS) Dumai menyebutkan jika selama 3,5 tahun menjabat sebagai Walikota Dumai, Paisal berhasil menumbuh kembangkan UMKM  dan membuat perekonomian masyarakat menjadi tumbuh pesat.

"Hal ini dapat kita lihat wisata kuliner berkembang pesat dengan banyaknya kunjungan wisatawan baik lokal dan luar kota Dumai," ujarnya kepada awak media.

Dirinya menegaskan masyarakat Dumai butuh pemimpin yang sudah memberikan  bukti bukan hanya sekedar janji.

"Disaat calon lain baru dan hanya bisa memberikan janji, Paisal sudah memberikan bukti ke arah yang lebih baik, dan beliau patut kita Dukung kembali," tegasnya.

H.Paiman, sesepuh masyarakat Jawa  menyebutkan keberhasilan Paisal membangun Dumai Islamic Centre(DIC)  membuat tingkat kunjungan masyarakat dari luar daerah meningkat pesat,hal ini berimbas kepada multi efek player usaha UMKM dan kuliner berkembang pesat.

"Kita bisa lihat di seputaran taman Bukit gelanggang yang biasanya hanya ramai pada akhir pekan, sekarang hampir setiap malam ramai dikunjungi warga bahkan dari luar daerah,"imbuh nya.

DIC sebagai icon kota Dumai mampu menjadi daya tarik untuk orang berkunjung ke kota Dumai.

"Ini keberhasilan Paisal dalam membangun Dumai sehingga menjadi daya tarik bagi semua orang," tuturnya lagi.

Zulfahmi,salah seorang warga Dumai juga memberikan pandangan yang sama  tidak saja mampu meningkatkan UMKM dan membangun icon kota Dumai, Paisal mampu meningkatkan pendidikan dengan bantuan bea siswa  bagi anak berprestasi di universitas unggulan seluruh Indonesia.

"Bantua bea siswa bagi anak di universitas unggulan menjadikan semangat tersendiri  untuk mencapai prestasi, dan ini sudah dirasakan 50 orang mahasiswa," sebut Zulfahmi.

Keberhasilan Paisal ini perlu mendapatkan apresiasi positif dan mendukungnya kembali untuk memimpin kota di pantai timur Sumatera  5 tahun kedepan.

"Artinya, Tak ada alasan untuk tidak memilih Paisal Sugiyarto pada pilkada Dumai tahun ini,agar Dumai menjadi lebih baik lagi."pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar