Link Streaming Indonesia VS Argentina

Di Baca : 522 Kali
Indonesia VS Argentina, Stadion Utama Gelora Bung Karno

KABARHEADLINE.COM -  Sudahkah Anda menantikan link live streaming pertandingan Indonesia dan Argentina yang akan diadakan petang nanti? Khusus untuk Anda, kami sajikan cara nonton live streaming Indonesia vs Argentina di HP dengan kualitas HD sehingga mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan perkiraan susunan pemain kedua tim, sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana kira-kira kekuatan masing-masing skuad dalam menghadapi pertandingan malam nanti.

Jika ingin menyaksikan siaran langsungnya, beberapa TV digital sudah akan menayangkan siaran pertandingan sejak pukul 17.00 WIB. RCTI sebagai official broadcaster akan menayangkan pertandingan tersebut.

Untuk menonton pertandingan di HP sendiri, Anda dapat menggunakan tautan dari situs RCTI+. Jika sudah terdaftar, Anda bisa masuk ke menu Live TV di aplikasi tersebut.

Ada empat kanal yang bisa dipilih, yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews TV. Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung, Anda bisa pilih RCTI dari HP Anda. Untuk masuk ke tautan atau website yang dimaksud, Anda dapat cek di sini https://www.rctiplus.com//tv/rcti.

Jika ingin pengalaman yang lebih nyaman, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ lewat Play Store atau App Store. Anda tinggal mendaftar menggunakan alamat email dan nomor telepon yang Anda miliki di perangkat Anda. Mudah bukan? Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

 

>>>Link Nonton<<<


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar