Panitia Turnamen Mini Soccer Adifa Piala Bupati Rohil U-14 tak Konsisten, Yusuf: Ini Turnamen Terburuk!

Di Baca : 303 Kali

DUMAI (KHC) - Turnamen Mini Soccer Adifa Piala Bupati Rohil U-14  sudah selesai digelar. Namun menyisakan sedikit polemik karena ketidakpuasan atas penyelenggaraan turnamen ini.

Muhammad Yusuf, Presiden Teduh FC Dumai yang mengikuti iven ini merasa sangat kecewa. Dia menyebut panitia tak konsisten dan tak profesional. Panitia menyelenggarakan turnamen dengan buruk.

"Ini turnamen yang terburuk yang pernah saya ikuti, harusnya panitia malu dengan tajuk piala Bupati Rohil," ketus Yusuf.

Yusuf mengatakan banyak hal-hal yang telah disepakati antara panitia dan peserta justru dilanggar sendiri oleh Panitia. Seperti waktu pertandingan yang bisa molor hingga 2 jam.

Hari pertandingan yang seharusnya digelar Sabtu dan Minggu malah bersambung ke hari Senin dengan alasan agar Bupati bisa menghadiri penutupan.

"Tapi kenyataan bagaimana? Tetap juga pak Bupati gak hadir. Terus terang kalian buat aturan tapi tak kalian terapkan. Kami sangat dirugikan. Panitia tolong dipertangungjawabkan," ujar Yusuf kecewa.

Tak hanya itu waktu pertandingan yang disepakati 2 X 20 menit malah jadi 1 X 10 menit dipangkas seenaknya.

Lebih parahnya lagi dalam pertandingan  yang dijalani Teduh FC di 8 besar. Pemain yang sudah keluar malah boleh masuk lagi dan malah mencetak gol ke gawang lawan.

"Ini aneh, dari TM sudah disepakati pemain yang keluar tak boleh masuk lagi. Tapi panita saat kami protes malah memperbolehkan, tak masuk akal langsung," ujar Yusuf yang juga menyampaikan banyak peserta lain yang kecewa dan mempertanyakan ketegasan panitia di grub WA.

Yusuf mengatakan hal ini harus diketahui oleh Bupati Rohil. Sebagai warga Dumai yang juga berasal dari Rohil, Yusuf sangat kecewa dengan penyelenggaraan turnamen seperti itu, yang tentunya juga membuat malu Bupati. ***(Rls)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar