Suardi Layak Berpasangan dengan Reza Fahlepi

Di Baca : 1506 Kali
Teks foto : Reza Fahlepi ST dan Suardi S.sy

DUMAI (KHC) - Pada pemilihan kepala daerah pada November 2024 mendatang, masyarakat kota Dumai terus melakukan penilaian terhadap kandidat kandidat yang muncul untuk mengikuti kompetisi pilkada di kota dumai.

Kali ini, penilaian dapat dari salah seorang pakar pengamat pemerintah, Juli Hamdani SIP yang bedomisili di kelurahan jaya Mukti mengatakan bahwa kandidat kandidat yang muncul hari ini adalah merupakan putra putri terbaik kota Dumai.

"Silahkan ikut kompetisi pilkada di kota Dumai, bangun negeri ini dengan visi misi anda, jadikan kota Dumai menjadi kota yang bisa di contoh di tanah air ini,"Katanya.Rabu (1/5/24).

Tambahnya lagi, menurut Hamdani kandidat yang sangat layak ialah salah seorang warga dumai yang pernah menjabat di instansi pemerintah kota dumai yaitu Reza Fahlepi ST.

Mengapa demikian, Reza Fahlepi merupakan putra asli kelahiran dumai dan juga seorang putra daerah yang memiliki pengalaman di bidang teknik. 

"Ia pernah menjabat kadis PUPR, kadis Diskopar, dan kadis perkimtan, dengan pengalaman yang telah dibuat artinya dumai juga mencari pemimpin yang bisa mensejahterakan warga dari bidang pendidikan, pembangunan, Ekonomi dan lainnya."kata Hamdani dalam penilaiannya.

Tidak hanya disitu juga, Hamdani juga menilai kandidat yang ikut dalam pilkada 2024 ini seperti Suardi S.sy mantan kepala dinas pasar dan kadis Disdukcapil kota dumai, merupakan sosok pemimpin yang bagus.

"Jika Reza dan Suardi di pasangkan dalam pemilihan kepala daerah kota Dumai, ini pasangan yang serasi dalam memimpin dumai kedepan,"Pungkasnya.***

Penulis : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar