Resmi Ditutup, Wako Dumai Ucapkan Apresiasi atas Prestasi yang Diraih oleh Setiap Kabupaten Kota yang Mengikuti MTQ XLII Tingkat Provinsi Riau

Di Baca : 1277 Kali
Teks foto : Helat Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XLII Tingkat Provinsi Riau tahun 2024 dengan tuan rumah pelaksana Kota Dumai resmi ditutup oleh Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur didampingi Walikota Dumai H Paisal, pada Sabtu (27/4/24) malam.

DUMAI (KHC) - Helat Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XLII Tingkat Provinsi Riau tahun 2024 dengan tuan rumah pelaksana Kota Dumai resmi ditutup oleh Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur didampingi Walikota Dumai H Paisal, pada Sabtu (27/4/24) malam.

Juara umum  MTQ XLII Provinsi Riau Tahun 2024 ini diraih Kafilah dari Kota Pekanbaru, disusul Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak. Untuk posisi 4  Kabupaten Kuansing dan Kota Dumai di urutan 5.

Sebagai tuan rumah pelaksana, Walikota Dumai H Paisal SKM MARS mengucapkan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh masing-masing kabupaten kota yang mengikuti MTQ XLII tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai ini.

Dilanjutkan, Dumai sebagai tuan rumah MTQ Provinsi Riau Tahun 2024 ini diharap telah mampu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada seluruh kafilah dan tamu pengunjung yang datang.

Paisal menuturkan, pelaksanaan MTQ ini bertujuan untuk membumikan Alquran, tidak hanya di Kota Dumai, tapi juga di seluruh kabupaten kota Provinsi Riau.

"Helat MTQ yang kita selenggarakan ini bertujuan untuk membumikan Alquran. Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena telah memilih Dumai sebagai tuan rumah MTQ Riau tahun ini. Bahwa dengan MTQ kita berazam membumikan Alquran di Dumai kota idaman," kata Walikota Paisal.

Paisal juga menyampaikan permintaan maaf apabila terdapat kekurangan dan kekhilafan selama pelaksanaan kegiatan keagamaan tersebut.

Suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau ini, lanjut Paisal, tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik itu Pemerintah Kota Dumai, panitia dan bahkan juga masyarakat umum.

Sementara, Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto diwakili Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun ini.

Dia juga menyampaikan tahniah kepada para kafilah dari kabupaten kota di seluruh Provinsi Riau yang telah berhasil meraih prestasi pada tahun ini.

"Alhamdulillah pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 ini berjalan dengan sangat baik dan lancar. Kami ucapkan tahniah kepada para peserta yang telah berhasil mengukir prestasi," kata Zulkifli.***(Inf)

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar