Diresmikan Oleh Paslon Nomor Urut 3

KKTMS dan 12 Koto Bertekad Menangkan PAS Dua Periode

Di Baca : 423 Kali
Teks Foto : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Nomor Urut 3 Paisal Sugiyarto resmikan Markas PAS di Jalan Bintan Kelurahan Dumai Kota, sekaligus penyerahan SK dukungan, Senin (23/9/24) malam.

DUMAI (KHC) - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Nomor Urut 3 Paisal Sugiyarto resmikan Markas PAS di Jalan Bintan Kelurahan Dumai Kota, sekaligus penyerahan SK dukungan, Senin (23/9/24) malam.

Paslon dengan jargon PAS ini datang didampingi Ketua Tim Koalisi Dumai Berkhidmat Zainal Abidin dan Fraksi Gerindra DPRD Dumai Idrus.

Selain meresmikan Posko Markas PAS, Paisal juga menyerahkan SK dukungan Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitar (KKTMS) dan Ikatan Keluarga 12 Koto PKDP Dumai.

Ketua KKTMS Dumai Syaiful Darmadi menyatakan telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan Paslon PAS dalam Pilkada 2024 karena keluarga besar Keluarga Tanjung Mutiara puas dengan kinerja pembangunan yang dibuat Paisal selama menjabat walikota.

"Kami telah melihat kerja nyata Haji Paisal dalam membangun Dumai, dan kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 3 ini mengantarkan beliau kembali memimpin Dumai," kata Ketua KKTMS Syaiful Darmadi.

Ketua Syaiful meminta warga KKTMS agar tidak ragu memilih Paisal Sugiyarto karena telah terbukti bekerja membangun Dumai dengan berbagai keberhasilan dan prestasi.

"Saya minta warga KKTMS kita solid untuk memenangkan pasangan Paisal Sugiyarto ini. Sudah banyak keberhasilan pembangunan yang dirasakan masyarakat saat ini dan sangat layak mereka melanjutkan kepemimpinan di Dumai," sebut Syaiful lagi.

Sementara, Cawako Dumai Nomor Urut 3 H Paisal terharu dan bangga dengan pernyataan sikap dukungan warga suku Minang ini untuk memenangkan dirinya dalam Pilkada November 2024 mendatang.

Paslon didukung Koalisi Nasdem, Gerindra, PKS, PAN, Perindo dan PKB ini berkomitmen akan mendukung peningkatan kesejahteraan warga Minang di Dumai dan pembangunan infrastruktur fasilitas umum yang dibutuhkan.

"Saat maju Pilkada 2020 kami juga didukung warga minang, dan saat ini sangat bangga dan terharu masih mendapat dukungan lagi. Komitmen dan kesepakatan kami untuk membangun Dumai lebih baik dan maju lagi," kata Paisal.

Calon incumbent ini mengajak relawan dan pendukung untuk menjaga situasi tetap tenang dan kondusif tanpa menjelekkan paslon lain.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar