Warga Kelurahan Bukit Datuk Minta Paisal Lanjutkan Pembangunan

Di Baca : 404 Kali
Teks Foto : calon walikota nomor urut 3 kampanye dan foto bersama warga di RT 12 Kelurahan Bukit Datuk, kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Rabu (2/10) sore.

DUMAI (KHC) - Paisal calon pertahana Walikota Dumai nomor urut 3 dinilai berhasil menjalankan program kampanye 3 tahun lalu  saat menjabat walikota Dumai.

Penilai tersebut disampaikan oleh Delfianto  pada saat melakukan kampanye di RT 12 Kelurahan Bukit Datuk, kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Rabu (2/10) sore.

"Kami warga disini menilai Pak Paisal Cukup Berhasil  membangun kota Dumai, dan meminta kembali untuk melanjutkan Pembangunan  5 tahun kedepan,"ujar Delfianto dihadapan ratusan warga.

Pada kesempatan, Paisal calon Walikota nomor urut 3 memaparkan program lanjutan penanganan banjir dengan menyiapkan anggaran awal sebesar 50 miliar untuk pembangunan turap dan drainase di sekitar wilayah Kelurahan Pangkalan  Sesai kecamatan Dumai Barat.

"Kita sudah siapkan  anggaran awal sebesar 50 miliar bersumber APBD kota Dumai,"ujar Paisal.

Terkait pelayanan kesehatan bagi warga, Paslon dengan nomor urut 3 ini akan menyiapkan anggaran pembelian Ambulan di setiap kelurahan jika dirinya terpilih kembali  memimpin Dumai 5 tahun kedepan.

"Kita akan siapkan ambulan disetiap Kelurahan  jika saya kembali dipercaya membangun Dumai kedepan,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar