Besok, Hendri Sandra dan Tim Akan Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat Dumai

Di Baca : 17715 Kali
Ket Foto : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai yang juga Calon walikota Dumai, Hendri Sandra, SE.

DUMAI (KHC) - Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai yang juga Calon walikota Dumai, Hendri Sandra, SE bersama Tim kemenangan Calon walikota Hendri Sandra Senin (30/03/2020) akan melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat,Minggu (29/3/2020).

Sebanyak 3000 masker akan dibagikan, Guna untuk mencegah adanya virus Corona di negeri ini, Khususnya di kota dumai.

“Insyaallah, Jika tidak ada halangan, Besok, kita akan bagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat Kota Dumai,” ungkapnya.

Dijelaskan Hendri, Kegiatan yang akan dilakukan ini merupakan rasa kepedulian dan keprihatian terhadap masyarakat Kota Dumai.

"Masker yang akan kita bagikan nanti kepada masyarakat atau warga dikawasan jalan jendral sudirman serta tempat titik keramaian, Kita harus jaga masyarakat kita, Guna untuk mencegah virus corona yang saat ini menjadi rasa takut terhadap kehidupan masyarakat kita,"Jelasnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat Kota Dumai untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu membersihkan diri, dimulai dari diri sendiri, keluarga, serta kerabat terdekat. Karna Ini harus terus di lakukan dan tidak boleh disepelekan kebiasaan ini. 

"Ingat Saudara qu, mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, Jadi jaga lah kebersihan diri dan jaga lah kesehatan, Agar kita selalu sehat dan terhindar dari virus corona,"Pungkasnya.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar