Koramil Selakau Bersama Gugus Tugas Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Di Baca : 9745 Kali

SAMBAS (KHC) - Personel Koramil 1208-06/Selakau melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di Posko Gugus Tugas Selakau, Desa Semelagi Besar, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas.

Letda Arm Kahar selaku Danramil 06/Selakau pada saat di Posko Covid-19 mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dan arahan dari komando atas untuk mendisiplinkan masyarakat dalam hal mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Sosialisasi ini merupakan lanjutan dari sosialisasi yang telah dilaksanakan di Makodim 1208/Sambas kemarin," katanya.

Pada kegiatan ini lebih ditekankan tentang Pendisiplinan protokol kesehatan agar dapat dipahami meskipun oleh pemerintah sudah ditetapkannya Tatanan Normal Baru (New Normal).

Lanjutnya mengatakan, adapun yang dilaksanakan meliputi pengecekan suhu tubuh sekaligus dijelaskan tentang protokol kesehatan dalam hal Physical Distanching, cuci tangan serta penggunaan masker kepada masyarakat.

"Harapannya agar seluruh masyarakat Selakau dan umumnya Sambas benar- benar mematuhi protokol kesehatan sehingga kita semua bisa terhindar dari wabah Covid-19," harap Danramil mengakhiri.***

Sumber : Rls/Pendam XII/Tpr


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar