Ketua DPD KNPI Dumai Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Dedi Koto Sebagai Ketua PAC PP Dumai Kota

Di Baca : 3080 Kali
Ket Foto : Pengurus MPC, PAC PP bersama Pengurus DPD KNPI Kota Dumai

DUMAI (KHC) - Jajaran Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai memberikan ucapan selamat atas di lantiknya Dedi Koto sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai Periode 2019-2022.

"Kami keluarga besar DPD KNPI Kota Dumai mengucapkan selamat atas pelantikan sahabat saya, yaitu Dedi Koto, semoga sahabat saya bisa menjalankan amanah organisasi ini dengan baik serta bisa memberikan kesejahteraan untuk organisasi yang ia cintai,"Ujar Ketua DPD KNPI, Agus tera saat bersalaman dengan Ketua PAC PP Dumai Kota yang baru di lantik, Dedi Koto.

Selanjutnya, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Dumai Kota KNPI, Ahmad Daniel ST, yang didampingi oleh bendahara PK Dumai Kota, Rian.D.A, ST juga mengucapkan selamat atas pelantikan PAC PP Dumai Kota.

"Selamat ya bro Dedi Koto, Semoga amanah dan menjadi pemimpin yang bisa membawa organisasi PP Dumai kota ini menjadi lebih baik,"Ucapnya.Rabu (02/12/2020).

Acara pelantikan PAC Dumai Kota tersebut dilaksanakan di hotel Comforta, di hadiri oleh, Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir alias Robby, Kepala lurah Dumai Kota, Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB), Dan Calon walikota Dumai nomor Urut 01, Hendri Sandra.***(Rdk)


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar