Link Video Bella Korompot Viral di Twitter

Di Baca : 54098 Kali
Video Bella Korompot

KABARHEADLINE.COM - Link video Bella Korompot sekarang ini viral di media sosial Twitter. Ini merupakan konten video joget panas dari seorang wanita bernama Bella Korompot. 

Bella Korompot belakangan ini menjadi topik perbincangan kalangan warganet. Semua membicarakannya karena konten videonya mengandung usur panas dan menggoda iman pria. 

Penasaran dengan link video Bella Korompot yang viral di Twitter? Temukan jawabannya melalui artikel yang kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini. 

Media sosial kembali heboh dengan dengan video viral yang cukup panas. Pemeran dari video viral ini adalah sosok wanita terduga bernama Bella Korompot. 

Lalu bagaimana video ini bisa viral dan membuat nama Bella Korompo menjadi topik pembicaraan warganet? Semua bermula dari video siaran langsung di Facebook. 

Sosok wanita terduga bernama Bella Korompot terpantau sedang melakukan tarian atau goyang bento. Rekaman videonya akhirnya beredar di Twitter. 

Dalam rekaman video Bella Korompot tersebut, seorang wanita mengenakan masker tampak asik berjoget dengan gerakan cukup panas dan menggoda iman. 

Siapa Itu Bella Korompot? Bella Korompot adalah seorang wanita yang memiliki sebuah konten video aduhai berujudul Goyang Bento. 

Rekaman video Bella berlangsung di media sosial Facebook. Informasi terbaru, Bella Korompok adalah wanita yang tinggal di daerah Kotamobagu, Sulawesi Utara. 

Namanya viral karena aksi goyang bento cukup menggoda iman. 

Nama Bella Korompot langsung trending di Facebook. Karena awal mula namanya viral dari media sosial tersebut saat sedang melakukan siaran langsung Goyang Bento. 

Mengutip banyaknya pemberitaan media, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I.K mengatakan bahwa pihaknya belum sempat monitor kejadian itu. 

“Kita belum sempat monitor ini karena beredarnya mungkin di Facebook yang ada pertemuan dengan akun Facebooknya,” ujar Kapolres kepada sejumlah wartawan. 

Lanjut Kapolres mengatakan, jika di lihat daerahnya bukan wilayah Kotamobagu. 

“Kita akan coba telusuri akun Facebook dan keberadaan yang bersangkutan kita akan lidik untuk lebih lanjut,” ujarnya.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar