Video Kebaya Hijau Menjadi Incaran Netizen di Twitter

Di Baca : 1758 Kali

KABARHEADLINE.COM -  Rekaman video seorang wanita memakai kebaya hijau menjadi trending di twitter saat ini. Video kebaya hijau tersebut saat ini menjadi incaran para netizen.

Rekaman video kebaya hijau adalah berisi adegan pemotretan di dalam sebuah kamar. Namun pemotretan kali ini berbeda dengan pemotretan pada umumnya. Pasalnya, sang model wanita telah berani melakukan aksi tanpa mengenakan kebaya hijau.

Sehingga keindahan dari tubuhnya terlihat jelas pada video ini.

Penasaran seperti apa isi dari kebaya hijau viral di Twitter? Ini adalah konten video milik seorang wanita kebaya hijau yang sedang melakukan sesi pemotretan.

Adapun durasi dari video wanita kebaya hijau viral 8 menit 30 detik. Aksinya lebih dahsyat ketimbang video kebaya merah, kebaya ungu dan kebaya coklat beberapa waktu lalu.

Pada video kebaya hijau yang viral di media sosial seperti Twitter ini, terlihat seorang wanita tampa malu-malu memamerkan area terlarangnya dihadapan seorang pria.

Bahkan sosok wanita berkebaya hijau itu diarahkan hingga keranjang oleh sang pria. Saat ini, keberadaan video kebaya hijau viral 8 menit 30 detik jadi buruan warganet di Twitter.

Hal ini sejurus dengan tingkat banyaknya pencarian dengan menggunakan kata kunci kebaya hijau viral Twitter. Unggahan pengguna Twitter sukses mencuri perhatian warganet lainnya.

Menurut unggahan akun Twitter, bahwa wanita pemeran kebaya hijau viral adalah seorang model dewasa. Ada yang menyebutkan bahwa model dewasa tersebut berinisial RD.

“Video kebaya hijau viral, pemerannya seorang model dewasa,” tulis akun @Disways_Bekasi sebagaimana media ini kutip pada Selasa (20/12/2022).

Apa Itu Kebaya Hijau Viral? Dari video yang media ini lihat, terpantau seorang wanita pakai kebaya warna hijau dipadupadankan dengan kain motif batik mini.

Sosok wanita cukup cantik sekali. Sang wanita nama berdiri di dekat jendela. Dia membuka tirai warna putih. Tindakan wanita itu mendapatkan arahan dari seorang lelaki.

Dalam video itu, sang wanita seolah-olah tengah menjalani sesi pemotretan. Lelaki dalam video yang berperan sebagai kameramen terdengar fasih memberikan arahan. Ia bahkan sempat melarang tindakan pemeran wanita yang membuka jendela.

“Jangan di buka. Jalan ke sana kamu,” kata laki-laki tersebut. “Ngadep sini,” lanjut laki-laki itu. Mendengarkan istruksi, sosok wanita menurut saja.

Beberapa saat kemudia, ia mendapatkan perintah untuk membuka kancing kebayanya. Ternyata wanita berkebaya hijau itu tak menggunakan bra, sehingga tampak jelas area terlarangnya.

“Sekarang kamu nyandar di sini,” pinta laki-laki itu sambil menunjuk ke arah jendela. “Ngadep sini… buka,” lanjut si lelaki memberikan arahan untuk membuka baju.

Pemeran wanita yang membuka baju awalnya masih membelakangi kamera. Lalu ia berputar, menghadap kamera sambil menutupi dadanya dengan cara menyilangkan kedua tanggannya.

Tidak cukup sampai di situ, pemeran wanita bahkan berani melucuti kain motif batik yang menutupi area bawah. Setelah berpose denan berbagai gaya dalam keadaan tak berbuasana, video dilanjutkan dengan kopilasi yang masih diperankan pemeran wanita tersebut, sedang menuruni tangga.

Kali ini dia memakai baju tidur warna merah dengan bagian atas tidak ditutup. Wanita itu terlihat santai di dalam apartemen. Saat itu, sosok wanita terlibat percakapan. “Gerah ya… gerah banget,” kata pemeran wanita di ikuti tawa genit kepada seorang pria yang ada di dalam kamar tersebut.

“Oke kita duduk dulu sini. Kayaknya ada suara berisik deh di sana. Yuk kita ke sana,” sambungnya mengajak rekannya. Setelah itu, video pindah ke atas ranjang.

Lalu video di tutup dengan kolase foto, hasil pemotretan. Dalam foto-foto itu terlihat pemeran wanita dalam tak berbusana. Bahkan ada momen ketika ia telanjang di atas tempat tidur.


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar